Mensos Beri Hadiah untuk Ratusan Anak Yatim Berprestasi

"Kita buktikan anak Indonesia siap hadapi persaingan ke depan, dengan prestasi-preatasi yang ada.."

Mensos Beri Hadiah untuk Ratusan Anak Yatim Berprestasi
Istimewa
MENTERI Sosial RI Idrus Marham memberikan apresiasi berupa hadiah kepada ratusan anak yatim berprestasi pada penutupan Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair, di Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam. 

MENTERI Sosial (Mensos) Idrus Marham memberikan apresiasi berupa hadiah kepada ratusan anak yatim berprestasi di penutupan Kongres Wanita Indonesia (Kowani) Fair, di Smesco, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2018) malam.

"Anak-anak berprestasi ini perlu kita kasih apresiasi. Dan sebelumnya beberapa hari yang lalu, saya lapor ke Pak Presiden Joko Widodo. Bapak presiden sampaikan salam kepada anak-anakku semuanya," kata Idrus.

Idrus mengatakan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang mengakomodasi anak-anak berprestasi. Sebab, anak-anak berprestasi kelak akan menjadi penerus kepemimpinan bangsa.

"Kita tak tahu 500 orang ini, 30 tahun nanti akan jadi apa. Bisa jadi mereka presiden. Kita buktikan anak Indonesia siap hadapi persaingan ke depan, dengan prestasi-preatasi yang ada," ungkapnya.

Dalam kesempatan sama, Idrus juga mengapresiasi Kowani dalam menyelenggarakan acara ini. Dia memuji wanita-wanita yang tergabung dalam Kowani adalah penopang bangsa.

"Dalam Alquran disebutkan bahwa perempuan itu adalah tiang negara. Apabila perempuan itu baik, inysaallah negara ini juga baik."

"Saya tantang kowani untuk kembali melakukan kegiatan seperti ini dilakukan lebih besar lagi melibatkan anak Indonesia berprstasi di seluruh bidang," imbuh Idrus

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help