Libur Hari Lahir Pancasila, Hotel di Bandung Penuh

Pada libur hari lahirnya Pancasila, beberapa hotel di sekitar tempat wisata Bandung mengalami kenaikan harga bahkan sudah tidak tersedia.

Libur Hari Lahir Pancasila, Hotel di Bandung Penuh
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Warga berjalan di trotoar yang pengerjaannya belum selesai di Jalan Braga, Kota Bandung, Senin (5/1/2015). Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan Kota Bandung kembali akan melakukan lelang tender proyek trotoar di Jalan Braga dan RE Martadinata setelah memutus kontraktor sebelumnya yang tidak bisa menyelesaikan proyek tersebut. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berharap proyek kembali bisa dikerjakan April dan selesai Agustus 2015. 

MENJELANG libur hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada Jumat (1/6/2018) esok, dimanfaatkan oleh sebagaian masyarakat untuk pergi berlibur.

Beberapa hotel di sekitar tempat wisata Bandung mengalami kenaikan harga bahkan sudah tidak tersedia.

Yuk intip di Traveloka, harga hotel favorite di Bandung dan tempat wisata sekitarnya.

1. Sandalwood Boutique Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Seskoau No.1, Lembang, Bandung.

Pengunjung dapat berwisata ke De Ranch, Pasar Panorama Lembang, Pasar Terapung dan Masjid Besar Lembang dengan jarak kurang dari 1 kilometer dari Hotel.

Memiliki fasilitas tunggang kuda, wifi, pijat, kolam renang dan restoran. Harga normal mulai dari Rp 752.735 hingga Rp 1.672.744.

Sementara untuk Jumat (1/6/2018) harga mengalami kenaikan untuk type kamar yang sama, mulai Rp 1.049.878 hingga Rp 2.099.756.

2. GH Universal
Hotel ini terletak di Jalan Setiabudi No.376, Bandung, Jawa Barat.

Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Rumah Sosis, Maja House dan Farm House Lembang.

Memiliki fasilitas wifi gratis, kolam renang dan restoran, harga hotel ini untuk hari normal (weekday) mulai Rp 670.267 - Rp 1.803.057.

Halaman
1234
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help