Jelang Vonis, Tio Puasa

Aktor gaek Tio Pakusadewo (54) menjalani persidangan kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjeratnya akhir 2017 lalu.

Jelang Vonis, Tio Puasa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tio Pakusadewo 

AKTOR gaek Tio Pakusadewo (54) kembali menjalani persidangan kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu yang menjeratnya sejak akhir tahun 2017 lalu.

Persidangan Tio berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2018) yang beragendakan pembacaan tuntutan.

Tio tiba di gedung Pengadilan sekitar pukul 14.00 WIB. Menggunakan baju dan kacamata berwarna hitam, Tio dengan gagah melangkahkan kakinya dari mobil tahanan, menuju ruang tunggu tahanan pengadilan.

Menghadapi tuntutan hukumannya, Tio mengaku dirinya sedang berpuasa. Menjalankan ibadah puasa dalam persidangan, membuat Tio merasa lebih tenang.

"Insya allah puasa," kata Tio Pakusadewo.

Mengenai persidangan, Tio berharap mendapatkan keadilan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Karena ia mengaku hanyalah korban dari barang haram tersebut.

"Mudah-mudahan yang terbaik lah," ucap Tio Pakusadewo.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap dikediamannya di Jalan Ampera 1 No. 38 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017) sekitar pukul 23.15 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, aparat kepolisian berhasil mengamankan tiga paket sabu seberat 0,6 gram brutto yang disimpan didalam kotak permen, alat hisap sabu (cangklong), dan satu buah handphone yang digunakan untuk berkomunikasi dengan bandar bernama Vina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved