Koran Warta Kota

Christian Sugiono Geram dengan Oknum Pegawai Telkom yang Curi Data Pribadinya

Christian baru saja kecolongan data transaksi internet lengkap dengan identitas personalnya

Christian Sugiono Geram dengan Oknum Pegawai Telkom yang Curi Data Pribadinya
instagram
Christian Sugiono 

Menjaga kehidupan pribadi, bagi seorang publik figur, seringkali sulit.

Pasalnya, banyak oknum yang suka mengekspos kehidupan bahkan data pribadi seorang publik figur hanya untuk menunjukkan dirinya lebih update dibanding orang lain.

Hal tersebut belum lama dialami oleh aktor sekaligus pengusaha, Christian Sugiono.

Pada Sabtu (26/5), Christian baru saja kecolongan data transaksi internet lengkap dengan identitas personalnya seperti nomor identitas paket internet, alamat rumah, serta nomor telepon.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia menceritakan bahwa data pribadi tersebut disebar oleh salah satu pegawai perusahaan telekomunikasi melalui akun Instagram Stories pribadi.

Baca: Dukcapil Kerjasama dengan Telkomsel Layani Registrasi Kartu Prabayar

Christian yang telat menyadari hal tersebut sontak kaget dan segera melaporkan ke customer service perusahaan tersebut via Twiter.

“Ini ada karyawan anda posting2 data pribadi saya di instagram storynya dia. Ada nomor pelanggan, no telp dan alamat rumah saya. Saya keberatan sekali kok bisa sampai seperti ini kejadian data diumbar2 ke publik,” tulisnya untuk akun @IndihomeFiber.

Baca: Wangi Parfum Mampu Menjaga Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal

“Ini penampakannya. Tolong ditindaklanjuti sekarang juga! Saya benar2 keberatan mengenai hal ini,” ungkap Christian sambil melampirkan bukti berupa potret foto stories sang oknum.

Christian mengunggah bukti berupa screenshoot unggahan Instagram Stories milik @alexsinaga18. Alex mengabadikan data-data milik Christian yang tertulis alamat rumah, nomor pelanggan hingga momor telepon miliknya.

Baca: Kedekatan Benjamin Mendy dan Mbappe di Timnas Prancis

Tertulis pula Alex menuliskan sebuah kalimat, sekaligus menandai akun Instagram Christian melalui Instagram Stories tersebut. “bisa ngobrol jg sm @csugionoo,” tulisnya.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help