Home »

News

» Jakarta

BNN Sebut Asisten Manager Karaoke Sense Terima Aliran Dana Penjualan Narkoba

BEBERAPA waktu lalu, BNN menetapkan Asisten Manager Karaoke Sense sebagai tersangka usai BNN melakukan penyelidikan secara bertahap.

BNN Sebut Asisten Manager Karaoke Sense Terima Aliran Dana Penjualan Narkoba
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Petugas Satpol PP menutup Karaoke Sense di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (19/4/2018). Total ada tiga jenis usaha yang ditutup petugas Satpol PP. 

BADAN Narkotika Nasional (BNN) menetapkan Asisten Manager Karaoke Sense sebagai tersangka usai BNN melakukan penyelidikan secara bertahap, beberapa waktu lalu.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen pol Arman Depari mengatakan terlibatnya Asisten Manager Karaoke Sense dalam kasus narkotika di tempat hiburan malam tersebut karena mengetahui dan membiarkan transaksi dan peredaran narkoba didalamnya.

"Dia ini tahu dan membiarkan, maka itu juga salah satu bentuk penyalahgunaan narkoba, artinya dia juga terlibat di dalam peredaran yang di wilayahnya itu dan itu tanggung jawabnya," kata Arman saat ditemui di Kantor Bea Cukai, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (28/5/2018)

Selain membiarkan adanya transaksi narkotika yang beredar di tempat hiburan malam yang terletak di Jakarta Utara tersebut, Asisten Manager Karaoke Sense juga menerima aliran dana dari penjualan narkotika di dalamnya.

Untuk itu hal tersebut sudah menjadi pelanggar bagi pihak Managemen hiburan malam, walau begitu Arman belum membeberkan berapa jumlah aliran dana yang diterima oleh Asisten Manager Karaoke Sense dalam penjualan narkotika.

"Tapi yang jelas ada menerima dana (hasil penjualan narkoba, red). Itu nanti penyidik yang dalami," ucapnya.

Sebelumnya Arman menjelaskan bahwa penetapan Asisten Manager Karaoke Sense berdasarkan pemeriksaan secara maraton untuk mengusut kasus peredaran narkotika di sebuah tempat hiburan malam.

"Saat ini kita masih terus mengembangkan, dan sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap menejemen. Dua hari yang lalu satu orang lagi kita tentukan sebagai tersangka, ia menjabat sebagai asisten manager," kata Arman, di Kantor BNN Cawang, Selasa (22/5/2018).

Dikatakan Arman terkait pemeriksaan sebelumnya sebanyak 6 tersangka sudah ditetapkan, sehingga saat ini total tersangka sebanyak 7 orang.

Pihak akan terus mendalami kemungkinan keterlibatan pemilik Karaoke Sense terkait kasus peredaran narkoba itu.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help