Amir Khan Ketahuan Selingkuh di Hotel

Hammani mengaku tidak tahu Khan masih berstatus suami Faryal Makhdoom. Dia hanya tahu Khan sudah bercerai dari Makhdoom.

Amir Khan Ketahuan Selingkuh di Hotel
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (28/5/2018) halaman 16 

PENGAKUAN mengejutkan disampaikan oleh Sophia Hammani.

Konsultan kecantikan berusia 22 tahun itu mengaku pernah berkencan dengan Amir Khan, 17 hari setelah istri petinju asal Inggris keturunan Pakistan itu melahirkan.

Menurut Hammani, dia berkencan dengan Khan di sebuah kamar hotel setelah bertemu dengan mantan juara dunia kelas welter ringan itu di Libertine, sebuah klub malam di London, Inggris.

Kepada The Sun, Hammani mengaku tidak tahu Khan masih berstatus suami Faryal Makhdoom.

Dia hanya tahu Khan sudah bercerai dari Makhdoom.

Menurut Hammani, dia baru tahu Khan masih suami Makhdoom dan istri Khan itu baru saja melahirkan putri keduanya, Alayna Khan, pada 24 April 2018, setelah sampai di flatnya.

Baca: Gareth Bale Jadi Pembeda Real Madrid

Katanya, dia merasa jijik setelah mengetahui hal itu.

"Dia menjijikkan. Dia tidur dengan saya dan istrinya baru saja melahirkan. Saya hampir muntah ketika tahu mereka masih bersama. Saya merasa telah dikerjai," kata Hammani.

"Itu pasti mimpi buruk setiap istri. Wanita yang malang. Dia harus menceraikannya. Tentunya ini tidak termaafkan," tambah Hammani.

Diutarakan Hammani, setelah kencan singkat itu, dia langsung dicampakkan oleh petinju dengan kekayaan 23 juta pound (Rp 431,947 miliar) itu.

Menurut peserta acara televisi di Inggris, I’m A Celebrity, itu, dia hanya diberi uang sebesar 20 pound (Rp 375.606), untuk ongkos taksi pulang ke flatnya, yang berjarak 13 km dari hotel tempat dia berkencan dengan Khan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (28/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved