Rental Mobil

Traveloka Keluarkan Layanan Rental Mobil, Ini Caranya

Traveloka bekerja sama dengan 100 mitra rental mobil dengan berbagai pilihan tipe kendaraan.

Traveloka Keluarkan Layanan Rental Mobil, Ini Caranya
Dokumen Traveloka
Layanan rental mobil di Traveloka yang mulai beroperasi, Jumat (25/5/2018). 

Online Travel Agent (OTA) Traveloka mengeluarkan layanan barunya yaitu rental mobil.

Dikutip dari siaran tertulis yang diterima KompasTravel, Jumat (25/5/2018), layanan baru ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam merencanakan perjalanan.

Layanan tersebut akan berdampingan dengan fasilitas lainnya seperti pesan tiket pesawat, ataupun berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Kini Anda sudah bisa menikmati fasilitas tersebut untuk penyewaan di 11 kota yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Traveloka bekerja sama dengan 100 mitra rental mobil dengan berbagai pilihan tipe kendaraan, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan, termasuk kebutuhan sopir.

Baca: Sewa Mobil Untuk Lebaran, Harga Sekitar Rp 850.000

Mitra-mitra tersebut dinyatakan telah terstandardisasi sesuai ketentuan Traveloka, termasuk standardisasi tarif yang mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

 Anda juga bisa memilih paket tambahan seperti paket all-inclusive yang mencakup biaya bensin, parkir, tol, serta konsumsi sopir ataupun paket penginapan sopir untuk pemakaian ke luar kota.

Caranya

Pemesanan rental mobil maksimal 12 jam sebelum waktu penjemputan, dilakukan di aplikasi Traveloka terbaru. Dengan cara memilih kota, tanggal sewa, durasi, dan waktu penjemputan.

Lalu, Anda lanjut ke tipe mobil yang diinginkan, isi data diri, pilih paket tambahan yang diinginkan, dan metode pembayaran.

Usai membayar, Anda akan diverifikasi, Traveloka akan mengirimkan voucher pemesanan ke email Anda, dan mitra rental mobil akan mengirimkan kontak sopir dalam kurun waktu 24 jam sebelum waktu penjemputan.

Baca: Harga Sewa Mobil Naik Jelang Lebaran

Senior Vice President of Business Development Traveloka, Christian Suwarna mengatakan, layanan rental mobil hadir sebagai salah satu komitmen Traveloka dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan.

"Kini pelanggan tak perlu khawatir jika ingin menyewa mobil saat melakukan perjalanan, layanan rental mobil Traveloka telah hadir di 11 kota besar dilengkapi dengan layanan sopir," katanya. (*)

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved