Home »

News

» Jakarta

Terobos Lampu Lalu Lintas, Dua Pengendara Motor Tabrakan

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi pada Minggu (27/5/2018) pagi di Simpang Mampang Prapatan.

Terobos Lampu Lalu Lintas, Dua Pengendara Motor Tabrakan
Free Mock Theory Test
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas pengendara sepeda motor. 

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi pada Minggu (27/5/2018) pagi di Simpang Mampang Prapatan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Satu orang mengalami luka serius.

Kanit Laka Lantas Satwil Lantas Jakarta Selatan AKP Sunar menerangkan, semula motor Honda Supra B-3158-STV yang dikendarai oleh Uwar Sungkono (72) melaju dari arah selatan menuju utara di jalan Mampang Prapatan, Pancoran Jakarta Selatan.

Begitu sampai di perempatan Mampang Prapatan (TL Buncit 78), Uwar berbelok ke arah timur meskipun lampu lalu lintad menyala merah.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarainya ditabrak dengan kencang oleh Honda CBR Nopol B-4148-SAY yang dikendarai oleh Tri Satrio (27) yang melaju dari arah utara menuju selatan dan lampu pengatur lalulintas menyala hijau.

"Setelah bertabrakan sepeda motor Honda CBR Nopol B-4148-SAY oleng kekiri dan menabrak tiang listrik, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan kedua kendaraan mengalami kerusakan," terang AKP Sunar.

Atas peristiwa itu, Tri Satrio mengalami luka cukup serius pada bagian tangan kanan patah, kaki kanan patah, tangan kiri patah, dagu luka sobek dan lutut kiri lecet. Korban dibawa ke RS JMC.

Sedangkan Uwar hanya mengalami luka lecet ringan. Kecelakaan ini kini ditangani oleh Satwil Lantas Jakarta Selatan.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help