BERITA FOTO: Buku Donasi untuk Anak Semangat Belajar

Sebanyak 3.000 buah buku yang diperoleh dari donasi masyarakat ini diserahkan ke berbagai lembaga untuk membantu anak-anak

BERITA FOTO: Buku Donasi untuk Anak Semangat Belajar
Warta Kota/Henry Lopulalan
Head of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (no 2 kiri) saat menyerahkan buku secara simbolis kepada anak yang didampingi Sekertaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA, Agus Supriyanto (kanan) pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). 

HEAD of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi saat menyerahkan buku secara simbolis kepada anak yang di dampingi Sekretaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA, Agus Supriyanto pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).

Sebanyak 3.000 buah buku yang diperoleh dari donasi masyarakat ini diserahkan ke berbagai lembaga untuk membantu anak-anak yang memiliki semangat tinggi untuk belajar. (*)

Anak-anak asyik mendengarkan cerita dongeng dari kakak pembina pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).
Anak-anak asyik mendengarkan cerita dongeng dari kakak pembina pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Anak-anak asyik mewarnai gambar pada puncak acara   “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).
Anak-anak asyik mewarnai gambar pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Anak-anak menikamti buku bacaan pada puncak acara   “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).
Anak-anak menikamti buku bacaan pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Head of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (kiri) saat menyerahkan buku secara simbolis kepada anak  yang di dampingi Sekertaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA,  Agus Supriyanto (kanan) pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).
Head of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (kiri) saat menyerahkan buku secara simbolis kepada anak yang di dampingi Sekertaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA, Agus Supriyanto (kanan) pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Head of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (kiri) saat menyerahkan buku secara  simbolis kepada anak  yang didampingi Sekertaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA, Agus Supriyanto (kanan) pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).
Head of CSR Intiland Development Tbk Theresia Rustandi (kiri) saat menyerahkan buku secara simbolis kepada anak yang didampingi Sekertaris Jenderal Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin untuk SAAJA, Agus Supriyanto (kanan) pada puncak acara “Satu BUKU untuk masa depan yang lebih baik” di Jalan Sudirman, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018). (Warta Kota/Henry Lopulalan)
Penulis: Henry Lopulalan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help