9 Varian Kosmetik Organik Diluncurkan Natural by Watsons

NATURAL by Watsons meluncurkan 9 varian produk baru untuk kecantikan kulit. Seorang artis cantik pun menyambut baik produk itu.

9 Varian Kosmetik Organik Diluncurkan Natural by Watsons
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Cathy Sharon di Acara Natural by Watsons 

NATURAL by Watsons meluncurkan 9 varian produk baru untuk kecantikan kulit.

 9 varian yang diluncurkan, yakni Olive, Argan, Aloe Vera, Marula, Rose Prestige, Paw Paw, Rice Brain, Blood Orange, dan Macadamia. Selain organik, formula ini telah diuji dermatologi dan bebas dari paraben, pewarna, dan isothiazolinone.

Head of Marketing Watsons Indonesia Mellisa Astri mengatakan, harga mulai dari Rp 49.900. Target market tidak hanya wanita tapi juga bisa dipakai pria.

"Secara umum serangkaian produk ini ditargetkan untuk suia 25 th karena usia tersebut regenerasi lebih cepat. Tapi remaja juga tetap aman digunakan karena berbahan organik," ujar Mellisa.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan produknya sudah teruji dan aman. Seluruh varian yang diluncurkan mengambil bahan organik dan yang sedang tren digunakan.

Watsons adalah jaringan kesehatan dan kecantikan yang didirikan di Hong Kong tahun 1841. Saat ini, Watsons telah beroperasi di 9 negara yakni Hong Kong, Taiwan, Cina, Macau, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Di Indonesia hadir sejak tahun 2006 dan saat ini telah memiliki 90 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jaaa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali hingga Balikpapan.

PEMAIN film Cathy Sharon (35),  gembira ketika Naturals by Watsons sudah hadir di Indonesia. Cathy selalu ingin memakai produk yang 100 persen organik. 

Sebab sejak dulu menyukai produk organik. Baik dari makanan hingga produk yang digunakan untuk tubuh. Alasan utamanya untuk kesehatan.

Ia mengaku sangat menyukai produk kecantikan, bahkan sejak usia 12 tahun.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help