Liga 1

Persija Jakarta Ingin Tetap Mempertahankan Tren Positif

Pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut timnya berusaha meraih kemenangan berikutnya kala bertandang ke kandang Barito Putera.

Persija Jakarta Ingin Tetap Mempertahankan Tren Positif
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Marko Simic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persipura Jayapura 

PERSIJA Jakarta fokus mempertahankan hasil positif di Liga 1 2018 usai menang 2-0 atas pimpinan klasemen sementara Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (25/5/2018).

Pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut timnya berusaha meraih kemenangan berikutnya kala bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/5/2018), untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera.

"Barito Putra saat ini merupakan tim papan atas. Kami harus fokus karena bertanding di kandang lawan selalu tidak mudah," ujar Teco panggilan akrab Stefano Cugurra usai laga kontra Persipura.

Pelatih asal Brasil tersebut menginginkan para pemainnya setidak-tidaknya tampil dengan determinasi serupa kala menundukkan Persipura.

Dalam partai itu, skuat Persija dianggapnya mampu mengatasi tekanan dan pada akhirya meraup tiga poin.

Perihal kebangkitan tim juga diungkapan salah satu pemain bintang Persija musim ini, Riko Simanjuntak.

Baca: Susy Susanti Nilai Pemain Tunggal Putra Masih Belum Konsisten

Pemain sayap lincah berusia 26 tahun itu berharap kemenangan dari laga sulit melawan Persipura menjadi momen kebangkitan Persija.

Tiga poin dari partai tersebut menjadi penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran karena itu adalah kemenangan pertama dari lima laga terakhir setelah empat pertandingan sebelumnya, masing-masing di Piala AFC 2018 dan dua di Liga 1 2018, Persija selalu kalah.

"Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan Persija bisa semakin baik ke depan," tutur Riko.

Kemenangan dari Persipura membuat Persija sementara berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2018 dengan 13 poin hasil setelah melewati delapan pertandingan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help