Marlon Santos Siap Berkompetisi di Barcelona

Marlon Santos siap menantang Yerry Mina, bek tengah baru Barcelona, yang dibeli klub itu pada bursa transfer Januari kemarin.

Marlon Santos Siap Berkompetisi di Barcelona
Tribunnews.com
Marlon Santos 

MARLON Santos ingin kembali ke Barcelona, namun pemain bek tengah yang sedang dipinjamkan ke Nice ini belum dihubungi lagi oleh klub induknya.

Padahal Santos sangat yakin dirinya tidak kalah dengan para bek di Barcelona.

"Saya memperoleh banyak pengalaman di Nice. Saya bermain melawan pemain-pemain besar, saya banyak berkembak, dan mentalitas sepak bola saya berubah. Saya berubah secara radikal," kata pemain berusia 22 tahun, sebagaimana dilansir Marca.

Bek asal Brasil ini siap menantang Yerry Mina, bek tengah baru Barcelona, yang dibeli klub itu pada bursa transfer Januari kemarin.

Secara usia, mereka sebaya, karena Mina hanya lebih tua setahun dari Santos.

Baca: Susy Susanti Nilai Pemain Tunggal Putra Masih Belum Konsisten

Keberanian ini muncul dari pengalaman 20 laga bersama Nice di musim 2017-2018. ementara Mina baru bermain lima laga sejak pindah ke Barcelona.

"Kedatangannya sangat bagus bagi saya, karena membuat saya menjadi lebih kompetitif. Saya akan berusaha menjadi lebih baik," ujar Santos.

Hanya saja, masalahnya ada di durasi kontrak peminjaman Santos.

Blaugrana, nama lain Barcelona, meminjamlan Santos selama 2 musim ke Nice. Karena itu pula mereka belum menghubungi pemain ini.

"Jika Barca memang belum membutuhkan, saya akan tetap fokus denagn Nice. Saya masih punya waktu setahun lagi dalam penugasan ini," kata Santos.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL,Sabtu (26/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help