Liga Inggris

John Terry Janji Bertahan 1 Musim Lagi Bersama Aston Villa

Terry tak ingin bermain di tim Liga Inggris mana pun yang membuatnya harus berhadapan dengan klub yang selama 19 tahun menjadi 'rumah'nya.

John Terry Janji Bertahan 1 Musim Lagi Bersama Aston Villa
GiveMeSport
John Terry 

 MUSIM panas tahun lalu, John Terry memutuskan menerima tawaran Aston Villa yang berlaga di Championship ketika kontraknya dengan Chelsea tak diperpanjang lagi.

Bekas kapten Blues itu tak ingin bermain di tim Liga Inggris mana pun yang membuatnya harus berhadapan dengan klub yang selama 19 tahun menjadi 'rumah'nya.

Namun, satu musim di Aston Villa, Terry harus berhadapan pada situasi aneh.

Tim barunya, di ambang promosi kembali ke kompetisi divisi utama sepak bola Inggris.

Itu bisa terjadi jika pasukan Villans yang terdegradasi dari Liga Inggris di pengujung musim 2015/16 lalu itu berhasil menang atas Fulham di laga final babak playoff Championship, Sabtu (26/5/2018) malam WIB.

Baca: Susy Susanti Nilai Pemain Tunggal Putra Masih Belum Konsisten

"Kalau menurut kontrak, tertulis di sana saya harus tetap bersama mereka jika kami mendapat promosi, dan saya berdoa semoga kami benar-benar mencapainya, maka saya akan bertahan untuk setahun lagi," ujar Terry, dalam wawancara dengan Mirror.

Meskipun Terry berusaha profesional, Pelatih Aston Villa Steve Bruce berusaha memahami dilema yang dihadapi pemain berusia 37 tahun itu.

Bruce akan memberi pilihan kepada Terry untuk memutuskan apakah akan bermain atau tidak jika kelak Villa harus berhadapan dengan Chelsea di Liga Inggris.

"Kami tidak akan melibatkannya pada laga Chelsea jika itu yang dia inginkan. Tapi, saya yakin dia akan menikmati tantangan itu," ujarnya seperti dikutip Telegraph.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL,Sabtu (26/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved