Home »

News

» Jakarta

Ramadhan Jazz Festival Ajak Masyarakat Berdonasi Sambil Nonton Musik

Remaja Islam Cut Meutia bekerjasama dengan Warta Jazz kembali menggelar acara Ramadhan Jazz Festival 2018.

Ramadhan Jazz Festival Ajak Masyarakat Berdonasi Sambil Nonton Musik
Warta Kota/Rangga Baskoro
Ramadan Jazz Festival yang digelar RICMA. 

REMAJA Islam Cut Meutia (RICMA) bekerjasama dengan Warta Jazz kembali menggelar acara Ramadhan Jazz Festival 2018.

Tahun Ini merupakan yang ke-8 kalinya diselenggarakan di pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

Amira Azizah Audi selaku Project Officer Ramadhan Jazz Festival 2018 mengatakan digelarnya acara tersebut menjadi sebuah pembuktian kepada masyarakat mengenai generasi millennials yang sering dinilai tak peduli terhadap kegiatan sosial.

"Acara rutin kami selenggarakan di setiap tahunnya dan ini sudah 8 kali diselenggarakan. Konsep acaranya adalah charity, kami ingin menunjukkan bahwa anak-anak generasi millenials yang katanya enggak peduli dengan kondisi sekitar ternyata tidak demikian. Kami ingin membuat generasi millenials ikut bersumbangsih dan peduli, apalagi di bulan Ramadhan ini," ujar Amira di lokasi, Jumat (25/5/2018).

Oleh sebab itu, anak-anak muda yang ingin menonton diwajibkan untuk membayar donasi. Terdapat tiga pilihan donasi yang bisa diberikan kepada rumah singgah yayasan Cancer information and Support Center (CISC).

"Untuk bisa memasuki acara, pengunjung diwajibkan membayar donasi. Ada tiga pilihannya, bisa milih paket pangan Rp 50.000, paket kesehatan Rp 75.000 dan paket sandang Rp 100.000," ujarnya.

Pengunjung bisa menikmati penampilan musik jazz dari artis papan atas seperi Lantun Orchestra, Andien, Yura Yunita, Snada with Dwiki Dharmawan & Budhi Haryono, Maliq and The Essentials, NonaRia, Glenn Fredly, Afgan, Isyana Saraswati, Rendy Pandugo, Dengarkan Dia, Chiki Fawzy, Tosca dan Alpen music project.

Acara tersebut digelar selama dua hari yakni tanggal 25 dan 26 Mei 2018, sejak pukul 20.00-23.00 WIB.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help