Lebaran 2018

Persiapan Arus Mudik, Besok Jasa Marga Mulai Perbaiki Ruas Tol Jakarta-Cikampek

Dengan adanya pekerjaan tersebut, bahu jalan dan lajur 1 pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung.

Persiapan Arus Mudik, Besok Jasa Marga Mulai Perbaiki Ruas Tol Jakarta-Cikampek
ISTIMEWA
Tol Jakarta-Cikampek 

JELANG arus mudik Lebaran sekitar tiga minggu lagi, pihak Jasa Marga mulai gencar melakukan penataan dan perbaikan di sejumlah ruas tol jalur mudik.

Salah satu di antaranya adalah ruas tol Cikampek, di mana ruas jalur tol ini biasa digunakan para pemudik ketika arus mudik dan arus balik Lebaran.

Untuk menyiapkan agar pelaksanaan arus mudik dan balik aman, nyaman, dan lancar, PT Jasa Marga (Persero) Tb. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) melakukan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

Baca: Polisi Periksa Kejiwaan Penyerang Mapolsek Maro Sebo Jambi

"Pekerjaan dilakukan di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek, berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton," ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangan tertulis yang diterima oleh Wartakotalive.com, Jumat (25/5/2018).

Pekerjaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek dilakukan selama 24 jam pada Sabtu (26/5/2018) pukul 20.00 WIB, hingga Selasa (29/5/2018) pukul 05.00 WIB.

Dengan adanya pekerjaan tersebut, bahu jalan dan lajur 1 pada titik pengerjaan akan ditutup sementara waktu, hingga pengerjaan rampung. Jasa Marga telah menempatkan para petugas pengatur lalin, serta menempatkan rambu-rambu di sekitar lokasi pengerjaan.

"Jasa Marga memohon maaf kepada seluruh pengguna jalan tol atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh pengerjaan tersebut. Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan tol untuk tetap mematuhi rambu-rambu dan araha petugas di lapangan, demi kenyamanan dan keselamatan bersama," paparnya. (*)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved