Liga Champions

Jafri Sastra Jagokan Liverpool Juara Liga Champions

Menurut Jafri, Liverpool adalah tim istimewa yang memiliki pemain dan pelatih bagus. Gaya permainannya pun sulit ditebak.

Jafri Sastra Jagokan Liverpool Juara Liga Champions
Indosport
Jafri Sastra 

PELATIH Persis Solo, Jafri Sastra, punya pandangan berbeda dalam menjagokan tim yang bakal menjadi juara Liga Champions musim ini.

Mantan pelatih Mitra Kukar dan Semen Padang tersebut mengunggulkan Liverpool sebagai tim yang akan mengangkat trofi Liga Champions 2018.

The Reds, julukan Liverpool, bakal menghadapi Real Madrid pada partai final Liga Champions 2018, Minggu (27/5/2018).

"Walaupun ada 1.000 orang membela Madrid, saya tetap menjagokan Liverpool. Sebab, mereka punya gaya permainan unik dan sulit ditebak oleh tim lawan, termasuk Madrid," kata Jafri kepada Harian Super Ball.

"Saya optimistis Liverpool akan tampil mengejutkan dan merepotkan Madrid yang banyak diunggulkan publik. Bahkan, mereka bisa memupus harapan Madrid yang ingin mempertahankan gelar juara Liga Champions," ujar Jafri.

Baca: Kevin/Marcus Menang, Kedudukan Indonesia dan Tiongkok Imbang 1-1

Jafri menuturkan bahwa Liverpool adalah tim istimewa yang memiliki pemain dan pelatih bagus.

"Duet striker Mohamed Salah Ghaly dan pelatih Juergen Klopp membuat Liverpool luar biasa. Salah sangat mampu diandalkan untuk membobol gawang Madrid. Sedangkan, Klopp adalah pelatih yang punya banyak stok taktik," ucap Jafri.

"Madrid harus hati-hati, karena Klopp bisa mengecoh lawan dengan taktik yang tidak diduga. Liverpool tim fantastis yang bermain dengan tenang, rapih, dan taktis, walaupun mereka dibebani denga target juara musim ini," papar Jafri.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (25/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help