Koran Warta Kota

Divonis 8 Bulan Penjara Jennifer Dunn Langsung Nangis

Tujuh saksi yang dihadirkan ke PN Jakarta Selatan menguatkan bahwa Jeje telah memakai narkoba jenis sabu pada 31 Desember 2017.

Divonis 8 Bulan Penjara Jennifer Dunn Langsung Nangis
Istimewa
JENNIFER Dunn (28) saat sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), dengan agenda pemeriksaan terdakwa. 

Jennifer Dunn (28), pemain film Buruan Cium Gue (2004), dituntut delapan bulan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan dalam sidang yang mengagendakan pembacaan tuntutan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (24/5) sore. Mendengar tuntutan itu, Jeje --sapaan Jennifer Dunn-- bersyukur.

Selama sidang berlangsung, tujuh saksi yang dihadirkan ke PN Jakarta Selatan menguatkan bahwa Jeje telah memakai narkoba jenis sabu pada 31 Desember 2017.

"Ada kesesuaian saksi dan ahli terkait kejadian penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 31 Desember lalu di dalam kamar terdakwa (Jeje)," kata Nova, JPU.

Baca: Sempat Labrak Jedunn, Shafa Harris Akhirnya Memanggil Sebutan Mama, Sudah Akurkah?

Jaksa mengatakan, Jeje terbukti melanggar satu pasal yang didakwakan, yakni Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Oleh karenanya, jaksa menuntut supaya majelis hakim PN Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman selama delapan bulan kurungan penjara.

"Menjatuhkan hukuman kepada Jeje alias Jennifer Dunn dengan pidana penjara selama delapan bulan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," ucap Nova.

Baca: Rindu Puasa Bersama Keluarga, Ini yang Dilakukan Via Vallen

Sesaat setelah mendengar tuntutan jaksa, air mata Jeje tampak berlinang.

Ia meneteskan air mata. Jeje mengaku menyesali perbuatannya yang kembali terjerumus ke narkotika.

"Di bulan Ramadan ini, saya mau meminta maaf dari lubuk hati yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti, saya minta maaf sebesar-besarnya," kata Jeje dikutip dari Kompas.com.

Baca: Viral, Ibu Kandung Aniaya Anaknya Sendiri Lalu Videonya Dikirim ke Istri Siri

Permintaan maaf itu terutama untuk keluarga dan Faisal Haris, suaminya.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved