BPJS TK Kebayoran Baru Bagikan Takjil Sambil Sosialisasi

Kepala Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru Aland Lucy Patitty mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat.

BPJS TK Kebayoran Baru Bagikan Takjil Sambil Sosialisasi
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Kepala Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru Aland Lucy Patitty mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. 

Di bulan Ramadan ini, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebayoran Baru membagikan takjil untuk para kendaraan bermotor. Pada Jumat (25/5) petang, sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor cabang di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kepala Kantor Cabang Jakarta Kebayoran Baru Aland Lucy Patitty mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk saling berbagi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Terlebih, kawasan Jalan Fatmawati selalu dihinggapi kemacetan lalu lintas sehingga banyak masyarakat yang masih terjebak dalam kemacetan itu saat memasuki waktu berbuka puasa.

"Kami bagikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kebersamaan sekaligus upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," kata Lucy yang langsung turun ke jalan membagikan takjil.

Lucy mengungkapkan, kegiatan ini rencananya akan dilakukan selama dua hingga tiga kali dalam sepekan. Selain membagikan takjil, pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program-program BPJS Ketenagakerjaan.

"Harapan kami takjil ini bisa sedikit bermanfaat buat masyarakat yang masih dalam perjalanan pulang bekerja sementara sudah memasuki waktu berbuka puasa," imbuhnyam

Sebanyak 33 karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebayoran Baru dilibatkan dalam kegiatan itu.

Kepala Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Kebayoran Baru, Bagus Teja Harmoko mengungkapkan, pelibatan seluruh karyawan dari tingkat pimpinan, staf hingga security dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan.

"Kami juga membagikan brosur sebagai langkah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Sebab, faktanya masih ada masyarakat yang belum benar-benar tahu apa itu BPJS Ketenagakerjaan termasuk manfaat-manfaatnya menjadi peserta," imbuhnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help