Home »

Video

VIDEO: Warga Pulau Pari Demo di PN Sambil Borgol Tangan

mereka beramai-ramai memborgol tangannya sebagai simbol ketidak berdayaan mereka

Warga Pulau Pari mengadakan unjuk rasa di depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Dalam aksinya, mereka beramai-ramai memborgol tangannya sebagai simbol ketidak berdayaan mereka saat berhadapan dengan hukum.

Salahsatu warga yang ikut dalam aksi, Buyung mengatakan ini merupakan aksi ke-4nya untuk mberi dukungan kepada Ketua Rukun Warga (RW), Sulaiman yang sedang menjalankan sidang pembacaan putusan sela eksepsi.

"Kami ingin pak Hakim bisa mendengarkan suara kita dan memberikan keadilan kepada rakyat, bisa berpihak kepada pak Sulaiman atau rakyat-rakyat kecil di Pulau Pari," ujar Buyung di PN Jakut, Kamis (24/5/2018).

Ia pun berharap pemimpin negara ini agar bisa berpihak kepada rakyat dan bersikap adil, terutama pada rakyat Kepulauan Seribu.

"Kami ini kan bagian dari Negara yang butuh diperhatikan oleh pemimpin2 di negara ini. Masa depan kami, masa depan anak-anak kami tergantung dari pemimpin yang ada di Indonesia ini," katanya.

Dari pantauan Warta Kota, hingga pukul 14.30 Warga Kepulauan Seribu masih menunggu hasil didepan pintu PN Jaksel sambil menyerukan orasinya. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help