Go Jek Liga 1 2018

Usai Kalahkan PSM Makassar 3-0, Persib Bandung Langsung Terbang ke Bali

USAI berertanding kontra PSM Makassar kemarin, Persib Bandung langsung bertolak menuju Bali hari ini, untuk menjalani laga melawan Bali United.

Usai Kalahkan PSM Makassar 3-0, Persib Bandung Langsung Terbang ke Bali
Skuat Persib saat melawan PSM, Rabu (23/5/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (foto: persib.co.id) 

USAI melakoni pertandingan kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kemarin, Persib Bandung langsung bertolak menuju Bali hari ini, Kamis (24/5/2018) untuk menjalani laga melawan Bali United.

Persib akan melakoni lanjutan pekan kesebelas Gojek Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/5/2018) mendatang.

Rombongan Persib yang sudah tiba di Bali langsung bergegas menuju hotel tempat menginap di kawasan Kuta dan seluruh pemain hari ini mendapatkan waktu istirahat dari tim pelatih.

Baca: Persib vs PSM 3-0, Mario Gomez: Kami Tampil Baik

"Hari ini tidak ada aktivitas berat, mereka harus istirahat . Kita harus menjaga kondisi karena pertandingan kemarin (23 Mei kontra PSM Makassar) mereka pasti kelelahan," ujar pelatih Persib, Mario Gomez dilansir dari persib.co.id

Gomez melanjutkan, dirinya beserta jajaran pelatih baru akan menggelar sesi latihan untuk Febri Hariyadi dan kawan-kawan, Jumat besok.

Baca: LIVE STREAMING: Persib vs PSM, Misi Merangkak Naik ke Papan Atas

"Sekarang istirahat, besok sore jam empat kita akan mulai persiapan lagi. Saya pastikan semua pemain dalam kondisi yang fit," katanya.

Mario Gomez memboyong 18 pemainnya ke Pulau Dewata, minus gelandang Oh In-Kyun yang mendapat akumulasi kartu kuning pada laga melawan PSM Makassar kemarin.

Kehilangan Inkyun, Gomez kembali mengikutsertakan Henhen Herdiana, serta ada nama Agung Mulyadi termasuk dalam skuat untuk menghadapi Serdadu Tridatu, Minggu nanti. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved