Liga 1

Kiper Persija Daryono Tidak Gentar Hadapi Lini Depan Persipura

Sektor kiper tim Macan Kemayoran menjadi sorotan lantaran selalu kebobolan minimal dua gol dalam empat laga terakhir.

Kiper Persija Daryono Tidak Gentar Hadapi Lini Depan Persipura
goal.com
Daryono 

PENJAGA gawang Persija Jakarta, Daryono, berjanji tampil maksimal demi mengamankan poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5/2018).

Daryono mengaku tak gentar menghadapi lini depan Persipura.

Sektor kiper tim Macan Kemayoran menjadi sorotan lantaran selalu kebobolan minimal dua gol dalam empat laga terakhir.

Ujian semakin berat lantaran Persipura datang dengan performa yang bagus.

"Mungkin yang kami hadapi tim papan atas, tapi kami juga tim besar. Kami tidak pernah takut lawan siapapun. Hasil tiga kali kalah tidak pernah kami permasalahkan, pelatih sudah evaluasi. Di liga kalah hal biasa, cuma bukan beban berat untuk kami, apapun yang terjadi sampai peluit terakhir kami akan kerja keras untuk meraih poin," ujar Daryono dikutip dari goal.com.

Baca: Mario Gomez Ingin Skuat Persib Nikmati Kemenangan atas PSM Makassar

Daryono mengaku mendapat pesan dari kiper utama Andritany Ardhiyasa agar bisa tampil tanpa beban menjaga gawang Persija.

Hal itu diakui Daryono bisa menghilangkan beban berat menggantikan posisi Andritany.

Melawan tim Mutiara Hitam, Daryono, menegaskan memberikan perhatian penuh tidak hanya kepada Boaz Solossa, tetapi juga terhadap semua pemain.

Hal itu ia nilai karena Persipura dihuni pemain muda penuh talenta.

"Bang Andri pernah berpesan, ‘untuk jadi pemain hebat kamu harus dapat cobaan hebat juga, baru kamu bisa hebat’. Jadi tidak ada beban masalah pertandingan. Walaupun kita main lawan tim papan atas pun terasa biasa saja,” katanya.

"Bagi saya Persipura bukan hanya Boaz. Mereka punya bibit-bibit muda. Semua pemain kompak seperti keluarga. Walaupun mereka masih muda, tapi bakat dari Persipura kita memang akui tidak bisa hilang," tuturnya.

"Mereka punya talenta, semangat, dan masa depan. Tapi untuk Persija tidak permasalahkan itu, kami tetap semangat, kompak, dan sudah kumpul lama, jadi tidak ada masalah," jelasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help