Spektra Memberikan Aneka Tawaran di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Akan memberikan penawaran promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0 persen, cukup membayar biaya administrasi saja.

Spektra Memberikan Aneka Tawaran di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Assistant Vice President (AVP) Spektra, Aditya Septiana (kanan). 

WARTA KOTA, PALMERAH---Spektra sebagai merek layanan pembiayaan produk elektronik dan perabot rumah tangga dari Federal International Finance (FIF) Group akan turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di JIExpo Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 Mei - 1 Juli 2018.

Aditya Septiana, Assistant Vice President (AVP) Spektra, mengatakan, dalam acara tahunan tersebut Spektra akan memberikan penawaran promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0 persen, cukup membayar biaya administrasi saja, dan konsumen bisa langsung membawa pulang barang impiannya kurang dari 25 menit.

Baca: Konsumen FIF Astra dan Spektra Berangkat Umroh Gratis

"Kami melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang elektronik, gawai, perabot rumah tangga. Maka dari itu kami hadir dalam acara ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan," kata Aditya saat jumpa media di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Dalam helatan JFK 2018 Spektra menjalin kerja sama dengan sejumlah merek di antaranya LG, Sharp, Polytron, Toshiba, Telesindo, Megafone, Erafone, Guhdo, King Koil, dan toko mitra lainnya.

Kehadiran di acara itu bagian dari rangkaian roadshow 'Spektra Meriah' dengan mengunjungi kota-kota besar di Tanah Air, seperti Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Surabaya, Mataram, Manado, dan berbagai kota lainnya.

Baca: Spektra Beri Diskon untuk Guru, Dokter dan Paramedis

"Dalam acara ini (JFK 2018) kami berusaha untuk membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga melalui proses yang mudah dan harga yang lebih murah," kata Aditya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help