Advertorial

“Ramadhan Kareem” Silaturahhmi & Buka Bersama Anak Yatim

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta

“Ramadhan Kareem” Silaturahhmi & Buka Bersama Anak Yatim

WARTA KOTA, JAKARTA - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan, Hotel Santika Kelapa Gading – Jakarta, mengadakan acara buka puasa bersama kolega bisnis, rekan media serta anak yatim dari yayasan Al-Khairiyah Kelapa Gading. Acara ini melibatkan 50 orang anak yatim dari usia SD sampai dengan SMA. Gelaran acara silaturahmi dan buka puasa bersama kali ini bertajuk "Ramadhan Kareem". Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Acara yang berlangsung pada Selasa, 22 Mei 2018, dan dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Dibuka dengan sambutan dari General Manager Hotel Santika Kelapa Gading Martheas Mulyawan, lalu dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz H. M Harun Alqori. Selain itu, adapula fashion show busana muslim oleh Get Up Edutainment & Talent management, dan juga perform dari Juara Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018, Satria Muda Pertamina (SM) serta penyerahan santunan & souvenir untuk anak yatim.

“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim, serta memfasilitasi karyawan Muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang bersifat positif. Selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim”.

Martheas Mulyawan, General Manager Hotel Santika Kelapa Gading mengucapkan berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara tersebut dan berharap kegiatan ini selain semakin mempererat tali silaturahmi dalam hubungan bisnis tetapi juga relationship.

"Seperti tadi kita sama-sama shodaqoh, beramal di bulan puasa, berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Kami dari Hotel Santika Kelapa Gading mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa.                         

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help