Kecelakaan Lalu Lintas

Mobil Bak Terbuka Nyangkut di Separator di Jalan Nusantara Depok

Sebuah mobil bak terbuka menghantam separator pemisah jalan di ruas Jalan Nusantara Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (23/5/2018) pagi.

Mobil Bak Terbuka Nyangkut di Separator di Jalan Nusantara Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Sebuah mobil bak terbuka Suzuki Carry F 8204 GL warna hita menghantam separator pemisah jalan di ruas Jalan Nusantara Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (23/5/2018) pagi sekira pukul 07.00. 

SEBUAH mobil bak terbuka Suzuki Carry F 8204 GL warna hita menabrak separator pemisah jalan di ruas Jalan Nusantara Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (23/5/2018) pagi sekira pukul 07.00.

Akibatnya bagian bawah mobil dan sasisnya mengalami kerusakan parah. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini.

Ruas Jalan Nusantara dimana kecelakan ini terjadi, merupakan salah satu ruas jalan yang diterapkan sistem satu arah (SSA) oleh Pemkot Depok sejak akhir Juli 2017 lalu.

Haryono, warga Depok Jaya, Pancoran Mas, menuturkan dari pengakuan pengemudi mobil yang cukup jarang melintas di sana, ia tidak menduga ada separator pemisah jalan di sebagian ruas Jalan Nusantara yang merupakan satu arah.

Separator itu berada menjelang simpang lampu merah Sandra

Baca: Mau Mudik, Ini Rute Jakarta-Surabaya Via Tol Beserta Tarifnya

"Jadi kata sopirnya tadi, ia gak nenduga ada separator jalan di sana. Soalnya sejak masuk Jalan Nusantara, ia melihat jalan ini satu arah," kata Haryono, Rabu.

Selain itu kata dia, warna separator tampak nyaris serupa dengan aspal jalan serta tidak ada penanda apapun di sana.

"Jadi sopirnya merasa saru, dan gak melihat ada separator itu. Akhirnya mobil nabrak separator dan sampai naik beberapa ratus meter ke atas separator, hingga nyangkut," katanya.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo membenarkan peristiwa ini.

Saat kejadian katanya mobil itu hendak mengantar barang ke salah satu toko di Jalan Sawangan.

"Kecelakaan ini ditangani sendiri oleh pengemudi dibantu petugas dan warga. Mobil yang nyangkut do separator sudah dievakuasi," katanya. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved