Dell EMC Luncurkan PowerMax Array Storage Berkecepatan Tinggi

Dell EMC Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru untuk pusat data modern yakni PowerMax.

Dell EMC Luncurkan PowerMax Array Storage Berkecepatan Tinggi
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Managing Director Dell EMC Indonesia, Catherine Lian saat memaparkan keunggulan PowerMax Array Storage 

DELL EMC Indonesia memperkenalkan inovasi terbaru untuk pusat data modern yakni PowerMax, array storage yang dirancang untuk aplikasi-aplikasi mission critical.

Managing Director Dell EMC Indonesia, Catherine Lian mengatakan produk ini memang dirancang untuk menangani berbagai beban kerja pusat data tradisional dan modern untuk membantu pengguna menghasilkan produk yang lebih baik.

"Dell EMC menghadirkan inovasi Pusat Data Modern yang dibutuhkan para pelanggan kami dengan solusi yang dirancang menggunakan teknologi yang relevan di masa depan (future-proof) untuk menjawab tantangan pusat data yang ada saat ini dan mendukung hal besar selanjutnya di masa depan," ujar Catherine di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018).

Dilengkapi machine learning yang beroperasi secara real time alat ini mempertahankan arsitektur dan kemampuan legendaris yang menjadikan alat ini unggulan Dell EMC.

Baca: Diusir Pemilik Kontrakan, Ibu dan Enam Anaknya Terpisah dengan Suami

"PowerMax digadang-gadang merupakan array storage tercepat di dunia yang menghasilkan hingga 10M IOPS dan waktu respon 50 persen lebih cepat atau setara dua kali lebih cepat dari kompetitor terdekatnya," ungkap Catherine.

Dirancang dengan NVMe end-to-end untuk mendukung NVMe-over-Fabrics dan Storage Class Memory (SCM) berkecepatan tinggi dan berlatensi rendah, PowerMax tak hanya cepat, cerdas dan efisien, namun juga dirancang untuk menangani beban kerja aplikasi paling berat di dunia.

Selain itu, sistem operasi (OS) PowerMax ini mampu mewujudkan storage otonomi, memanfaatkan analisa prediktif dan pengenalan pola untuk memaksimalkan kinerja tanpa harus diawasi.

"Machine learning bawaan (built-in) adalah satu-satunya cara hemat memanfaatkan SCM. Dell EMC adalah satu-satunya perusahaan yang bisa menawarkan kecerdasan peranti lunak storage di level ini dan memiliki kemampuan menganalisa 425 miliar set data secara real time dari seluruh kelompok pelanggan All-Flash high end-nya.

Dengan deduplikasi inline dan kompresi tingkat tinggi yang bisa menghasilkan reduksi data hingga 5:1, serta menawarkan keamanan, perlindungan, dan keluwesan terbaik di industri, PowerMax serta menjamin 99,999999 persen nihil downtime untuk aplikasi bisnis super penting. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help