Go Jek Liga 1 2018

Andritany Sudah Jalani Latihan Perdana Bersama Persija Pasca Cedera

Andritany Ardhiyasa nampak sudah menjalani latihan bersama Macan Kemayoran, Selasa (22/5/2018) malam, di Lapangan PS AU TNI AU Halim.

Andritany Sudah Jalani Latihan Perdana Bersama Persija Pasca Cedera
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Kiper utama, Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa (foto: instagram @andritany) 

KIPER utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa nampak sudah menjalani latihan bersama Macan Kemayoran Selasa (22/5/2018) kemarin malam di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Sebelumnya Andritany mendapatkan cedera patah tulang rahang saat memperkuat timnas Indonesia melawan Uzbekistan di ajang PSSI Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5/2018).

Pasca cedera itu, akhirnya beberapa pekan lalu ia menjalani operasi cedera tulang pipi dan tulang penyangga mata yang patah akibat benturan dengan pemain Uzbekistan.

Meskipun sudah mulai berlatih, kiper yang akrab disapa Bagol ini masih belum bergabung dengan rekan-rekan satu tim lainnya.

Ia masih harus menjalani latihan terpisah dengan menu latihan ringan dengan didampingi dokter tim, Donny Kurniawan dan Fisioterapis, Izar M. Lubis.

“Alhamdulilah kondisi saya sudah lebih baik dari sebelumnya,” kata Andritany dikutip dari persija.id

Di sisi lain, pelatih Persija, Stefano Cugurra menegaskan Andritany membutuhkan latihan ringan ini untuk mengembalikan kebugarannya.

Namun pelatih yang akrab disapa Teco itu belum memperbolehkan kiper asli Jakarta itu berlatih dengan menggunakan bola.

“Dia belum boleh latihan menggunakan bola tetapi sudah boleh aerobik, gym dan bersepeda karena latihan ini diberikan untuk membantu proses pemulihannya,” ujar Teco.

Salah satu menu latihan yang dilakukan kiper bernomor 26 ini adalah menu latihan dengan sepeda statis, lalu dilanjutkan latihan ringan conditioning.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved