Koran Warta Kota

Ade Maya Sepakat Cerai dari Ibnu Jamil

Ade Maya dan Ibnu Jamil sudah sama-sama sepakat untuk tidak lagi melanjutkan biduk pernikahan yang telah berusia 12 tahun itu.

Ade Maya Sepakat Cerai dari Ibnu Jamil
Warta Kota

KEPUTUSAN itu sudah tidak bisa ditawar lagi. Baik Maya Attriyani alias Ade Maya (40) maupun suaminya yang juga presenter dan bintang sinetron Ibnu Jamil (36) sudah sama-sama sepakat untuk tidak lagi melanjutkan biduk pernikahan yang telah berusia 12 tahun itu.

Kesepakatan bercerai bahkan telah ditandatangani bersama sejak sebelum gugatan cerai didaftarkan Ade ke Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada 18 April 2018.

Salah satu penyebab renggangnya jalinan perkawinan mereka adalah, seringnya terjadi keributan dan percekcokan.

“Cerai ini kesepakatan bersama. Kami setuju keputusan ini,” kata Ade setelah menjalani sidang cerai lanjutan di PA Tigaraksa, Selasa (22/5/2018).

Meski berat, terutama untuk masa depan anaknya, Ade tetap memutuskan berpisah dengan bintang film Mari Lari dan Garuda 19 (2014), Guru Bangsa: Tjokroaminoto dan Jenderal Soedirman (2015) itu.

“Perceraian ini keputusan bersama dan terbaik. Buat kami, cerai ini jalan satu-satunya (untuk menyelesaikan kisruh rumah-tangga). Kami sudah mencoba memperbaiki, tapi selalu gagal,” ucap Ade yang dua kali menggugat cerai Ibnu di PA Jakarta Selatan medio Maret 2017, namun digugurkan hakim.

Lima bulan berselang, giliran Ibnu memohon cerai pada 4 Agustus 2017 di PA Jakarta Selatan.

Permohonan talak itu batal setelah Ibnu dan Ade rujuk. (ari)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved