Go Jek Liga 1 2018

Sang Playmaker Kembali, Skuat Persib dalam Kondisi Bagus Jelang Kontra PSM

Persib akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-10 Go-Jek Liga 1, Rabu (23/5/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sang Playmaker Kembali, Skuat Persib dalam Kondisi Bagus Jelang Kontra PSM
Playmaker Persib Bandung asal Korea Selatan, Oh Inkyun (foto: Media Persib) 

PERSIB Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada pekan kesepuluh Go-Jek Liga 1, Rabu (23/5/2018) besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Jelang laga besok, pelatih Persib, Mario Gomez terus memantapkan persiapan pasukannya. Gomez pun senang karena seluruh pemain terus menunjukkan peningkatan performa dalam sesi latihan.

Pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (21/5/2018) sore kemarin, Gomez sangat terbantu dengan kualitas rumput yang bagus.

"Hari ini kami berlatih sangat baik. Saya suka ini karena semua program bisa berjalan dengan kualitas lapangan (GBLA). Semua pemain berlatih penuh motivasi." Ujar pelatih asal Argentina itu.

"Ini sesuatu yang positif untuk pertandingan nanti (lawan PSM)" tambahnya.

Tak hanya itu, Gomez juga mengungkapkan kondisi tim berada dalam kondisi bagus pasca kembalinya sang playmaker asal Korea Selatan yang menjadi poros penyerangan, Oh-Inkyun.

Sebelumnya, Inkyun mengalami gangguan pada pergelangan kakinya dan sempat berlatih terpisah pada sesi latihan Minggu 20 Mei lalu, kali ini ia sudah melahap seluruh menu latihan.

"Kondisi semua pemain sangat bagus dan semuanya sudah siap, termasuk Inkyun. Hari ini dia sudah bergabung dan berlatih sangat baik. Besok persiapan terakhir, kita harus tetap fresh dan enjoy," kata Gomez.

Sejauh pengamatan Wartakotalive di setiap pertandingan Persib, pemain bernomor punggung 33 itu memang menjadi sosok sentral pada penyerangan Persib.

Sepeninggalan Michael Essien, otomatis Inkyun bahu-membahu bersama Dedi Kusnandar atau Hariono yang mengalirkan bola ke Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved