Advertorial

Cari Aja, Aplikasi Para Pecinta Wisata Kuliner

Semua orang pasti pernah mengalami kesulitan menentukan tempat makan yang sesuai selera, mencari restoran terdekat,

Cari Aja, Aplikasi Para Pecinta Wisata Kuliner

WARTA KOTA, JAKARTA - Semua orang pasti pernah mengalami kesulitan menentukan tempat makan yang sesuai selera, mencari restoran terdekat, atau tempat wisata dan hiburan yang ada di sekitar. Terutama apabila sedang berkunjung ke daerah baru. Keterbatasan pengetahuan dan informasi akan lokasi setempat kini tidak lagi jadi masalah dengan menggunakan aplikasi Cari Aja, aplikasi yang dapat diandalkan para traveler and food enthusiasts.

Cari Aja adalah aplikasi pencarian tempat disekitar yang membantu pencarian anda dengan cepat dan tepat. Praktisnya, terdapat fitur terdekat atau near me, dimana pengguna akan langsung mendapatkan informasi lengkap semua tempat yang ada disekitar mereka dalam radius kurang lebih 5 kilometer.

Tidak hanya berfokus pada tempat-tempat besar seperti kafe ataupun restoran, namun juga tempat-tempat “lokal” seperti warung makan sederhana dan street food. Dengan harapan menjawab kebutuhan serta menjadi solusi masyarakat dalam pencarian tempat disekitar untuk semua kalangan. Bagi para pemilik usaha dapat menjadikan aplikasi Cari Aja sebagai platform untuk meningkatkan visibilitas tempat usaha mereka, dengan adanya fitur Add Place, dimana para pengguna juga dapat menambahkan tempat-tempat baru.

Sejak diluncurkan di Google Playstore dan Apple App Store Januari 2018 lalu, kini Cari Aja telah memiliki lebih dari 10000 pengguna dengan mayoritas pengguna di daerah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Saat ini sudah terdapat 15 kategori pencarian tempat yaitu makanan dan minuman, mini market, pom bensin, ATM, bank, tempat perbelanjaan, kesehatan, hotel dan wisata, otomotif, transportasi, edukasi, hiburan, gedung dan perkantoran, kecantikan, dan olahraga. Cari Aja juga akan menghadirkan kategori-kategori lain serta fitur-fitur menarik lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help