Liga 1

Bali United Ingin Perbaiki Posisi di Klasemen Sementara

Terkait target di laga besok malam, Widodo mengatakan bila timnya sjap untuk bekerja keras demi meraih hasil positif.

Bali United Ingin Perbaiki Posisi di Klasemen Sementara
SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN
Tim Bali United. (SUPERBALL.ID/FERI SETIAWAN) 

BALI United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2018 dengan menghadapi tuan rumah Borneo FC, Rabu (23/5/2018) di Stadion Segiri, Samarinda.

Laga ini cukup penting untuk Serdadu Tridatu julukan Bali United guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2018.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi pertandingan kontra tuan rumah Borneo FC.

"Kami sudah tiba di Samarinda sejak Minggu (20/5/2018) dan sudah melakukan latihan pemulihan kondisi kemarin di Stadion Palaran. Kami datang membawa 20 pemain tanpa Spaso dan Irfan Bachdim yang mengalami cedera. Persiapan kami berikutnya adalah menjalani uji coba lapangan malam nanti," ujar Widodo dikutip dari laman resmi Bali United.

Terkait target di laga besok malam, Widodo mengatakan bila timnya sjap untuk bekerja keras demi meraih hasil positif.

Baca: LIVE STREAMING: Jadwal Piala Thomas dan Uber 2018

Namun dirinya juga tetap menganggap tuan rumah Borneo FC merupakan tim yang kuat kendati kurang beruntung di beberapa pertandingan terakhir.

"Kami datang ke Samarinda tentu ingin meraih hasil positif. Tapi kami juga tetap menaruh rasa hormat pada tuan rumah yang merupakan tim yang bagus. Kami juga melihat mereka hanya kurang beruntung sehingga gagal meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir," kata Widodo.

Terkait pemain Borneo FC yang harus diwaspadai, Widodo menyebut seluruh pemain yang memasuki daerah sepertiga pertahanan Bali United merupakan pemain yang harus diwaspadai.

"Borneo FC memiliki penyerang-penyerang bagus seperti Marlon dan Lerby. Begitu juga pemain lainnya. Yang pasti siapa pun pemain yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, mereka wajib kami waspadai," tutup Coach Widodo.

Pertemuan terakhir kedua tim di Stadion Segiri terjadi musim lalu dimana kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved