Ade Maya Sudah 2 Tahun Tak Sekamar dengan Suami

Sebelum memutuskan bercerai, ternyata sudah dua tahun lebih Ade Maya tidur tak sekamar lagi dengan suaminya Ibnu Jamil.

Ade Maya Sudah 2 Tahun Tak Sekamar dengan Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

BIDUK  rumah tangga aktor Ibnu Jamil (36) dan Maya Attriyani alias Ade Maya (40), belum menemukan titik temu.

Pasalnya, rumah tangga mereka sampai saat ini, sudah sempat masuk kedalam pengadilan dan disidangkan dalam gugatan perceraian.

Ade belum mau buka suara mengenai biduk rumah tangganya bersama Ibnu. Tetapi, ia menegaskan sudah tidak tidur satu kamar dengan Ibnu, selama dua tahun belakangan ini.

"Kami sudah dua tahun tidak tidur sekamar. Itu sudah terjadi selama dua tahun belakangan ini," kata Ade Maya ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Banten, Selasa (22/5/2018).

Ade menambahkan, sebenarnya permasalahan rumah tangganya sudah terjadi lebih dari dua tahun lamanya. Namun saat itu, kata Ade, ia dan Ibnu masih mencoba bertahan demi anak-anak.

"Memang sudah lama, tapi kami ingin baik lagi demi anak. Sudah kami coba waktu itu dan berhasil. Cuma sekarang mungkin sesuatu yang dipaksakan malah tidak baik," ucapnya.

"Karena memang tidak baik, sehingga kami bersepakat untuk bercerai," tambahnya.

Lanjut Ade, ia mengaku beberapa bulan belakangan ini Ibnu sudah tidak tinggal serumah dengannya. Ibnu tinggal di rumah yang berbeda, tetapi rumah tersebut mereka bangun dan beli ketika rumah tangga mereka masih harmonis.

"Sekarang sih kami sudah tidak tinggal serumah. Ibnu masih ke rumah untuk anak," ujar Ade Maya.

Diketahui, Ade Maya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang medio 18 April 2018 lalu, yang dimana gugatannya diterima oleh pihak pengadilan dengan diberikan nomor perkara 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs.

Maya mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Agus Setiawan. Hal itu juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenudin yang dihubungi awak media Jumat pagi.

Sebelumnya, Ibnu sudah dua kali digugat cerai Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio Maret 2017 lalu, dengan hasil gugatan Maya digugurkan majelis hakim.

Kemudian, 4 Agustus 2017 lalu, Ibnu Jamil menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, permohonan talak batal dikarenakan Ibnu dan Ade kembali rujuk.

Dimana dikabarkan, terjadi perdamaian antara Ibnu dan Ade, sehingga Ibnu mencabut permohonan talaknya di pengadilan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved