Ramadan, Arie Untung Tambah Untung Bekerja Sama Istri

Bulan Ramadan ini Arie Untung mengaku mendapat rezeki tambahan berkat kerja bersama sang istri.

Ramadan, Arie Untung Tambah Untung Bekerja Sama Istri
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Fenita Arie dan Arie Untung. 

TAHUN ini, pasangan selebritas Arie Untung (42) dan Fenita Wijaya (31) merasakan bulan suci ramadan yang diakuinya sungguh luar biasa.

Pasalnya, Arie yang belakangan ini terlihat cukup fokus dan intens mendalami ilmu dan ajaran agama islam, sementara Fenita belum lama memutuskan untuk berhijab.

Arie yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ia merasa bersyukur dan bangga bisa menjalani bulan ramadan tahun ini.

Hal itu dijelaskan oleh Ari, ia banyak mendapatkan banyak pekerjaan bersama sang istri, yang dianggapnya adalah berkah ibadah puasa.

"Alhamdulillah untuk ramadan ini ada luar biasa Allah kasih rezeki ke kita. Memang kita menjalankan pekerjaan ramadan tapi kita juga menyesaikan untuk ibadah juga," kata Arie Untung.

"Tapi kayaknya memang karena belakangan ini lagi lumayan penuh, kita berdua sampai menyesuaikan jadwal untuk beribadahnya," tambahnya.

Kendati demikian, Arie mengungkapkan bahwa ia tentu tidak merasa beban bisa menjalani pekerjaan bersama sang istri dalam sebulan penuh.

"Alhamdulillah beberapa pekerjaan di ramadan ada yang berdua ada juga yang sendiri, ada yang dia sendiri dengan anak saya. Macam-macam sih," ucapnya.

Lanjut Arie, ia berharap nikmat yang ia dapatkan di bulan ramadan tahun ini, bisa didapatkannya terus menerus hingga akhir hayatnya.

"Pastinya insya allah sih saya berharap bisa terus mendapatkan rezeki yang seperti ini bersama istri saya," ujar Arie Untung.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved