Koran Warta Kota

Menantu Hatta Rajasa Dimakamkan Hari Ini

Menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Adara Taista (27), meninggal di RS Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5/2018).

Menantu Hatta Rajasa Dimakamkan Hari Ini
istimewa
Rasyid Rajasa dan Adara Taista 

MENANTU mantan Men­teri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Adara Taista (27), meninggal di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5/2018) sekira Pukul 11.38 WIB.

Berdasarkan informasi, Adara meninggal dunia karena penyakit kanker kulit yang dideritanya. Jenazah Adara Taista disemayamkan di rumah orangtuanya di Jalan Sekolah Duta I No. 47, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Iya nanti dibawa ke sini. Ini rumah orangtuanya," ujar Ardjil Tahir selaku paman Adara saat ditemui TribunJakarta.com, Minggu (20/5).

Menurut rencana jenazah istri Muhammad Rasyid Rajasa ini akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin (21/5/2018) ini.

"Besok (hari ini) dimakamkan di (TPU) Tanah Kusir. Berangkat dari sini rencananya jam 09.00 pagi," kata Ardjil.

Baca: Wagub Minta Uji Coba Mampang Distop, Warga Tidak Perlu Lagi Memutar Jauh

Ambulans yang membawa jenazah Adara Taista tiba di rumah duka sekitar pukul 19.30 dari Bandara Soekarno Hatta setelah diterbangkan dari Tokyo, Jepang, Sabtu (19/5/2018).

Sesampainya di rumah duka, jenazah istri Rasyid Rajasa itu langsung digotong masuk ke dalam rumah.Pihak keluarga langsung melaksanakan salat jenazah saat ini juga.

"Setelah jenazah tiba. Kita akan langsung laksanakan salat Jenazah," terdengar ajakan dari pihak keluarga melalui pengeras suara.

Baca: Istrinya Meninggal, Netizen Malah Sebut Anak Hatta Rajasa Kena Karma

Sayangnya, awak media tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah dan hanya diperbolehkan mengabadikan gambar sampai di teras rumah.

Sebagai informasi, Adara Taista sejak Desember 2017 telah menjalani pengobatan di luar negeri.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved