Liga Inggris

Frank Lampard Sarankan Paul Pogba Dengarkan Perintah Jose Mourinho

Musim ini Pogba hanya mencetal enam gol dan sepuluh asis. Dia juga hanya bermain di 27 laga dari 38 laga Liga Ingris musim ini.

Frank Lampard Sarankan Paul Pogba Dengarkan Perintah Jose Mourinho
Wwos
Paul Pogba dan Jose Mourinho 

LEGENDA Chelsea, Frank Lampard, mengaku tidak tahu apa yang terjadi pada diri Paul Pogba.

Mantan pemain termahal di dunia itu tampil tidak konsisten, jauh berbeda ketika Pogba bermain untuk Juventus.

Musim ini Pogba hanya mencetal enam gol dan sepuluh asis. Dia juga hanya bermain di 27 laga dari 38 laga Liga Ingris musim ini.

Menurut Lampard, yang saat ini menjadi pengamat sepak bola, Pogba setidaknya bisa membuat 15 gol jika mau mendengarkan kata Pelatih Jose Mourinho dan menggunakan semua bakat alami yang dia miliki.

"Sebagai pemain di lapangan tengah, Pogba terlalu banyak melakukan kesalahan, kesalahan mendasar. Namun kadang-kadang dia melakukan hal-hal yang sangat fantastik. Saya pun bisa memahami jika Mourinho tidak selalu menempatkannya sebagai starter setiap akhir pekan," kata Lampard.

Baca: Status Eden Hazard di Chelsea Tergantung Antonio Ruediger

Pogba untuk kali kedua bergabung dengan Setan Merah setelah dibeli dari Juventus dengan banderol 89.3 juta pound jendela transfer musim panas tahun 2016.

Pada periode Februari-Maret dia sering kehilangan posisi, termasuk di laga pertama 16 besar Liga Champions versus Sevilla.

Pada April lalu, dia bermain bagus ketika membuat dua gol ke gawang Manchester City pada laga derbi.

Namun setelah itu pemain internasional Prancis ini kembali tampil tidak konsisten.

"Bakat alami Pogba lebih bagus ketimbang saya. Dribelnya sangat bagus, naluri mencetak golnya juga bagus. Tapi dia perlu mendengar perintah pelatih agar bisa memberi kontribusi maksimal untuk tim. Dengan bakat yangdimiliki, seharusnya Pogba bisa mendominasi lini tengah timnya. Enam gol dalam satu musim sama sekali tidak mencerminkan bakatnya," tutur Lampard. 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (21/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved