Asyik, Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Sambil Belanja di Jakarta Fair Kemayoran

Nantinya, pengunjung bisa nonton bareng pertandingan piala dunia di area Gambir Expo setelah berbelanja.

Asyik, Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Sambil Belanja di Jakarta Fair Kemayoran
Warta Kota/Rangga Baskoro
Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann di gedung, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/5). 

ADA yang berbeda saat penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di tahun ini. Di tahun penyelenggaraan yang ke-51 kalinnya ini, bertepatan dengan pagelaran sepak bola Piala Dunia 2018.

Nantinya, pengunjung bisa nonton bareng pertandingan piala dunia di area Gambir Expo setelah berbelanja.

"Ini yang berbeda, kali ini kebetulan berbarengan dengan Piala Dunia. Akan ada layar lebar beserta sound system yang menyajikan pertandingan seperti menonton di lapangan sebenarnya," ungkap Marketing Director PT JIExpo Ralph Scheunemann di gedung, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Jakarta Fair Kemayoran selesai diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2018, namun demikian, event nonton bareng Piala Dunia akan tetap berlanjut hingga grand final pada tanggal 15 Juli mendatang.

"Piala Dunia mulai tanggal 14 Juni sampai 15 Juli. Kampung Bola akan tetap berlanjut meski Jakarta Fair nanti akan ditutup pada 1 Juli nanti," ujarnya.

Jam pertandingannya sendiri, mayoritas akan dimulai di bawah pukul 23.00 WIB saat memasuki fase grup atau hingga penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran.

Setelah itu, pertandingan dari fase 16 besar hingga final akan berlangsung di atas pukul 23.00 WIB.

"Jadi setelah Jakarta Fair selesai, tetap ada stan-stan makanan yang buka, tapi tidak banyak. Nanti masyarakat juga bisa nonton bareng sampai menikmati makanan. Masuk nonton bareng juga gratis, bayarnya hanya ketika Jakarta Fair masih dibuka saja," ungkap Ralph. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help