Arie Untung: Keluarga Antusias Menanti Ramadan

PASANGAN selebritas Arie Untung (42) dan Fenitar Wijaya (31) merasakan bulan suci ramadan yang diakuinya sungguh luar biasa, tahun ini.

Arie Untung: Keluarga Antusias Menanti Ramadan
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Fenita Arie dan Arie Untung. 

PASANGAN selebritas Arie Untung (42) dan Fenitar Wijaya (31) merasakan bulan suci ramadan yang diakuinya sungguh luar biasa, tahun ini.

Arie mengungkapkan ramadan yang luar biasa bagi keluarganya, ialah sang istri sudah berhijrah dan berhijab, serta ia bisa mengajak anak-anaknya untuk pergi umrah.

"Antusiasme ramadan kali ini luar biasanya karena anak-anak kemarin ikutan umrah. Terus juga istri (Fenita) sudah keadaan berhijab sekarang," kata Arie Untung ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Arie menjelaskan bahwa antusiasme ramadan di keluarganya, dikarenakan mereka sudah mendapatkan ilmu dan ajaran agama yang lebih dalam.

"Mereka udah lebih beda lah rasanya ketika menghadapi ramadan. Semuanya lagi serba hal yang menarik buat kita," ucapnya.

Keluarga Arie rupanya sudah mendalami ilmu dan ajaran agama jauh sebelum datangnya bulan suci ramadan, sehingga diungkapkan oleh Arie, keluarganya sudah menantikan bulan ramadan.

Tidak hanya itu, karena sudah mampu mengajak keluarganya ke tanah suci, dikatakan oleh Arie, istri dan anak-anaknya ketagihan untuk menjalanikan ibadah umrah atau pun haji.

"Kita menunggu momen ini, istri pertama berhijab, anak-anak juga sudah ngerasain umrah seperti apa. Sampai mereka (bilang) yuk tahun depan di Mekah aja ngerayain ramadan," jelasnya.

Lanjut Arie, ia pun tidak menyangka bahwa istri dan anak-anaknya ketagihan menjalankan ibadah ke mekkah atau pun madinah.

"Kita juga enggak tahu ternyata mereka ketagihan untuk ke sana. Terus ada si Ata juga yang kecil, jadi komplit lah," ujar Arie Untung.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help