Kecelakaan

Gagal Salip Truk, Pengendara Motor Hantam Angkot Hingga Terkapar di Jalanan

Beruntung, Mikhael hanya mengalami luka-luka sedang meski sempat terkapar dan tak sadarkan diri.

Gagal Salip Truk, Pengendara Motor Hantam Angkot Hingga Terkapar di Jalanan
Kompas.com
Ilustrasi. 

MIKHAEL Juliandi Derutu (22), terkapar dengan tubuh luka-luka usai sepeda motor matic F 4385 RJ yang dikendarainya, menghantam angkot D03 jurusan Terminal Depok-Sawangan B 2671 UN, di Jalan Raya Sawangan, Depok, tepatnya di depan Perumahan Casa Torina, Pancoran Mas, Depok, Minggu (20/5/2018) dinihari sekira pukul 01.15.

Warga Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor itu sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Bhakti Yudha, tak jauh dari lokasi kejadian. Ia mengalami luka di dagu dan tangan serta beberapa bagian tubuhnya memar.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo menyebutkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan Mikhael luka-luka ini melibatkan dua kendaraan roda empat lainnya, yakni truk engkel B 9028 UN dan angkot D03 jurusan Terminal Depok-Sawangan B 2671 UN.

Kecelakaan kata Sutomo berawal saat Mikhael memacu sepeda motornya di Jalan Raya Sawangan dari arah Tanah Baru menuju simpang Kodim.

Ia kemudian mencoba menyalip truk engkel B 9082 UN yang melaju di depannya.

"Namun di saat bersamaan melaju angkot D03 dari arah berlawanan. Karena jarak antara sepeda motor yang hendak menyalip truk dan angkot cukup dekat, akhirnya pengendara motor terserempet angkot dan terjatuh," kata Sutomo.

Beruntung, Mikhael hanya mengalami luka-luka sedang meski sempat terkapar dan tak sadarkan diri. Ia kemudian dilarikan warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

"Korban selamat meski mengalami luka di dagu dan tangannya. Dari keterangan sejumlah saksi mata, diduga kuat kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara motor, yang gagal menyalip truk di depannya hingga menyerempet angkot dari arah berlawanan," kata Sutomo.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved