Liga Spanyol

Real Madrid Dikabarkan Tertarik pada David Alaba

Alaba, yang bisa bermain di banyak posisi di lini belakang dan gelandang, merupakan andalan Bayern sejak menembus tim utama pada 2010

Real Madrid Dikabarkan Tertarik pada David Alaba
Bavaroan Football Work
David Alaba 

GEORGE Alaba selaku agen dan ayah dari fullback Bayern Munich David Alaba mengklaim Real Madrid sangat berminat pada putranya tersebut.

Alaba, yang bisa bermain di banyak posisi di lini belakang dan gelandang, merupakan andalan Bayern sejak menembus tim utama pada 2010, dengan ia menjadi salah satu pilar di balik kesuksesan tim Bavaria yang menjuarai Bundesliga selama tujuh musim beruntun.

Pemain internasional Austria berdarah Filipina itu dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid, dan sang ayah menekankan ada kemungkinan bagi putranya itu untuk pindah meski tidak ingin berkomentar lebih jauh.

“Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangat tertarik pada David,” kata George Alaba seperti dikutip dari goal.com.

Baca: Alexis Sanchez Ingin Perkuat Rekor

“Namun kami tidak bisa mengatakan apa pun untuk saat ini.

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di musim panas. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan siapa yang tertarik pada dia.

“Semua orang sudah tahu soal ketertarikan Madrid, itu bukan rahasia. Namun sekarang tidak ada yang bisa dikatakan. Dia harus menunggu dan melihat pada akhir musim.”

Di Bayern, Alaba, 25 tahun, masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help