Liga 1

Persebaya Surabaya Batal Gelar Laga Uji Coba

Manajemen Persebaya sudah berkomunikasi dengan sejumlah tim di Surabaya, Sidoarjo, serta Gresik dan Pasuruan. Namun tidak ada tim yang bersedia.

Persebaya Surabaya Batal Gelar Laga Uji Coba
bola.net
Persebaya 

PERSEBAYA Surabaya batal menggelar laga uji coba sebelum bertandang ke markas Madura United, 25 Mei 2018.

Ini disebabkan karena tim asuhan Angel Alfredo Vera kesulitan mendapatkan tim yang bersedia menjadi lawan tanding.

Manajemen Persebaya sudah berkomunikasi dengan sejumlah tim di Surabaya, Sidoarjo, serta Gresik dan Pasuruan.

Namun, tidak ada satupun tim yang bersedia.

"Memang sangat sulit mencari lawan di awal puasa seperti ini. Karena semua tim sudah lebih dulu meliburkan pemain mereka," kata manajer Persebaya, Chairul Basalamah dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca: Alexis Sanchez Ingin Perkuat Rekor

Meski gagal menggelar laga uji coba, Chairul menegaskan, Rendi Irwan dan kawan - kawan tetap menjalani latihan malam hari seperti biasa untuk menjaga kebugaran.

"Saya juga sudah mendiskusikan masalah ini dengan pelatih (Alfredo, Red). Dan, tidak masalah, program latihan tetap berjalan seperti biasa sebagai persiapan laga terdekat," jelasnya.

Seperti yang diketahui, saat menjalani latihan perdana di bulan Ramadhan, Kamis (17/5/2018), Alfredo berencana menggelar satu laga latih tanding, pada hari ini, Sabtu (19/5/2018).

Uji coba tersebut adalah salah satu strategi pria asal Argentina itu untuk menjaga peak performance pemain yang sedang berada dalam kondisi terbaik.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help