Pemain Persija Ini Bakal Minta Maaf Jika Bobol Gawang Persela

Mantan pemain Persela yang kini memperkuat Persija akan minta maaf jika mencetak gol ke klub lamanya.

Pemain Persija Ini Bakal Minta Maaf Jika Bobol Gawang Persela
Ist
Addison Alves 

PERSIJA Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga tandang pekan kesembilan lanjutan Liga 1 2018, Minggu (20/5/2018) besok pukul 20.30 WIB di Stadion Surajaya, Lamongan.

Ada yang menarik pada laga besok, yaitu kembalinya striker Persija, Addison Alves ke publik Lamongan setelah terakhir bermain bersama Persela pada musim 2014 dan berhasil mencetak 8 gol, sebelum berlabuh ke Persipura.

"Saya kira kota ini sudah saya kenal sekali. Kini saya berseragam Persija, harus kasih maksimal untuk tim Persija besok." Ujar Addison pada jumpa pers, Sabtu (19/5/2018) di Stadion Surajaya.

Namun, menurutnya kembali ke kota Lamongan bukan sekedar untuk bernostalgia dengan kawan lama, Addison tetap akan memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

Motivasi juga akan terbangun untuk bangkit, lantaran kondisi Persija sedang terpuruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun saat melawan Home United dua kali di AFC Cup 2018 dan Madura United di Liga 1.

"Soal pertandingan kita harus fokus dan termotivasi untuk menang. Saya akan fight dan mau menang. Memang saya di sini (Persela) banyak kenalan tapi saya tetap kerja keras untuk tim Persija" papar pemain 35 tahun itu.

Addison yang satu tahun lebih berseragam Persela mengaku tidak akan selebrasi berlebihan jika mencetak gol, ia memilih untuk selebrasi meminta maaf seperti yang sudah dilakukannya saat berseragam Persipura.

Pada musim lalu, Addison mencetak gol ke gawang Persela lewat sepakan backheels-nya, iapun memberikan gestur meminta maaf kepada publik Lamongan pada saat itu.

"Kalau cetak gol, saya selebrasi minta maaf. Kalo teman teman cetak gol juga ikut selebrasi, tapi respek tetap ada untuk Persela" kata pemain asal Brasil itu.

"Saya selalu doakan Persela sukses, tapi saya juga besok ingin fight untuk menang dengan Persija." tutupnya.

Persija dan Persela sama-sama ingin mengamankan tiga poin pada laga besok, keduanya masih tertahan di papan tengah klasemen 12 dan 13 dengan poin sama yaitu 10 poin.

Persija terlempar dari 4 besar setelah mengalami rangkaian penundaan jadwal kontra Persib dan Perseru, dan juga yang terakhir kalah 0-2 dari Madura United di kandang sendiri.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help