Febri Hariyadi Punya Cara Nikmati Ramadan dengan Keluarga Selain Tetap Berlatih dengan Persib

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mempunyai cara tersendiri untuk menunggu waktu berbuka puasa, saat bulan Ramadan.

Febri Hariyadi Punya Cara Nikmati Ramadan dengan Keluarga Selain Tetap Berlatih dengan Persib
Persib.co.id
Febri Hariyadi 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi mempunyai cara tersendiri untuk menunggu waktu berbuka puasa saat bulan Ramadan tahun ini.

Selain berlatih dengan skuat Maung Bandung yang masih dilakukan pada sore hari, Febri juga memilih untuk kumpul bersama keluarga disaat menunggu bedug Maghrib tiba.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku kerap kali jalan-jalan di sekitar rumah bersama anggota keluarganya.

Waktu libur satu hari pada Jumat (18/5/2018) pun dimanfaatkan oleh pemain andalan Luis Milla di Timnas U-23 itu untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kalau latihan sore, ngabuburit (menunggu berbuka pausa) di lapangan. Kalau libur seperti ini, ngabuburit bersama keluarga di sekitar rumah," kata Febri dikutip dari persib.co.id

Di tengah aktivitas santainya bersama keluarga, sebagai atlet profesional Febri mengaku tetap aktif bergerak agar badannya tidak kaku.

Contoh gerakan yang dilakukan Febri setidaknya berjalan kaki atau berlari kecil meskipun sedang libur lantaran dia tidak ingin melakukan kegiatan yang pasif.

Agenda buka puasa bersama dengan teman-temannya pun tidak bisa terjadwal dengan baik lantaran agenda latihan pemain yang akrab disapa Bow itu juga cukup padat.

Selain memang tidak punya waktu untuk bertemu teman-teman, Febri juga tetap memprioritaskan kumpul di rumah bersama keluarga sekaligus menjaga kondisinya.

"Memang, suka ada ajakan buka puasa bersama teman-teman, tapi tidak pasti juga. Lihat jadwal tim. Kalau memungkinkan ikut, kalau tidak paling di rumah bersama keluarga," tuturnya. (M17)

Foto: Winger Persib, Febri Hariyadi (foto: persib.co.id)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help