Home »

Video

VIDEO: Amanda Rawles Makan di Toilet dan Ngaku Masih Puasa

Diem-diem aku makan donat di kamar mandi, terus lagi cape ada dispenser langsung kucurin,

- Semasa SD, Amanda Rawles diimingi THR besar oleh orang tuanya, bila berhasil menjalani puasa sebulan penuh.

Hal tersebut dinyatakannya usai mengikuti doa bersama untuk kelancaran syuting film barunya, berjudul Dear Nathan: Hallo Salma di kantor Rapi Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Pemeran Kanya dalam film Promise (2017) itu menjelaskan, saat itu dirinya selalu berusaha untuk menjalani puasa sebulan penuh untuk mendapatkan THR yang besar.

"Dulu waktu SD aku diiming-imingi THR besar pas bulan puasa. Kalo puasa penuh sebulan, dapet THR besar. Terus kalo puasanya bolong-bolong dikurangin. Tapi sekarang udah ngga sih," kata Amanda Rawles.

Dirinya mengaku terkadang berbuat curang dengan cara diam-diam makan donat di toilet, atau memgucurkan air dispenser langsung ke mulut.

"Diem-diem aku makan donat di kamar mandi, terus lagi cape ada dispenser langsung kucurin, ngga pake gelas, biar ga ketawan. Ya itu kenakalan aku pas kecil dulu," ujar Amanda Rawles seraya tersenyum.

Amanda Rawles mengaku pernah tertangkap basah ibunya sewaktu mengucurkan dispenser ke mulutnya.

Namun ibunya tak memarahinya, melainkan hanya menasehatinya, baik-baik.

"Pernah ketawan, tapi mama gak marah sih. Cuma ngasih tau doang. Kalo itu ga boleh," tutul Amanda Rawles.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help