Sandiaga Tugaskan Koko Cici Jakarta Dampingi Investor Tiongkok

"Saya tugaskan nanti kalau ada investor yang datang khususnya dari Tiongkok, saya ingin didampingi oleh Koko Cici ya," ujar Sandi.

Sandiaga Tugaskan Koko Cici Jakarta Dampingi Investor Tiongkok
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno memberi sambutan di malam final Koko Cici Jakarta 2018 

Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Malam Final Koko Cici Jakarta di Taman Ismail Marzuki, Menteng Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan bahwa Koko Cici yang terpilih bisa mendampingi investor luar khususnya dari negara Tiongkok.

"Saya tugaskan nanti kalau ada investor yang datang khususnya dari Tiongkok, saya ingin didampingi oleh Koko Cici ya," ujar Sandi, Jumat (18/5/2018).

Sandi juga berpesan pada ke-32 finalis supaya bisa menjadi pilar-pilar pertumbuhan keberagaman, pertumbuhan ekonomi dan persatuan Indonesia.

"Ingat, bahwa kita semua satu keluarga, satu negara, satu bangsa. Mudah-mudahan Koko Cici bisa menjadi duta investasi dan pariwisata khususnya dari Tiongkok," katanya.

Sandi pun berharap Koko Cici bisa melayani investor asal Tiongkok dan mendorong agar bisa membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.

"Saya ingin investor dari Tiongkok datang dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Koko Cici bisa memberikan masukan Budaya, Bahasa dan Kultur sehingga mereka betah bisa berinvestasi disini," papar Sandi. (M16/Anggie Lianda Putri)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help