Ramadan 2018

PLN Gratiskan Biaya Sambungan Baru Rumah Ibadah Selama Ramadan

Promo bernama Gemerlap Lebaran itu juga memberikan diskon sebesar 50 persen khusus kepada pelanggan yang hendak menambah daya mulai dari 220 VA

PLN Gratiskan Biaya Sambungan Baru Rumah Ibadah Selama Ramadan
Tribunnews.com
Logo PLN 

MENYAMBUT datangnya Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengratiskan seluruh biaya pemasangan listrik baru tempat ibadah.

Promo bernama Gemerlap Lebaran itu juga memberikan diskon sebesar 50 persen khusus kepada pelanggan yang hendak menambah daya mulai dari 220 VA (Volt Ampere) hingga 197 kVA (kilo Volt Ampere).

"Sahabat PLN, kini PLN hadir dengan promo 'GEMERLAP LEBARAN' Memberikan discount 50 % khusus pelangan Daya 220 VA-197 kVA dan 100 % untuk rumah ibadah. Berlaku hingga 30 juni 2018. #IGemerlaplebaran #PromosiPLN #PLN," promo admin twitter resmi PT PLN, @pln_123 pada Kamis (17/5/2018).

Promo Gemerlap Lebaran 2018 dijelaskan Kepala Satuan Komunikasi Korporat I Made Suprateka berupa diskon Biaya Penyambungan (BP).

Baca: Terangi Bangsa Dengan Pendidikan, PLN Peduli Hadir Di SMA Perguruan Rakyat 3

Khusus rumah ibadah, pihaknya memberikan potongan sebesar 100 persen atau gratis, sedangkan bagi pelanggan yang mengajukan tambah daya akan diberikan diskon sebesar 50 persen dengan potongan maksimal sebesar Rp 10 juta.

Selain itu, pelanggan katanya dapat menikmati tambahan daya listrik dengan cepat atau tidak lebih dari 24 jam, karena tidak merubah kWh meter paskabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

"Promo ini berlaku selama Ramadan. Penambahan daya sengaja kami tawarkan karena pemakaian listrik selama bulan puasa cenderung meningkat. Untuk itu kami tawarkan promo agar kebutuhan daya listrik pelanggan dapat terpenuhi dengan biaya yang lebih murah," jelasnya dihubungi pada Jumat (18/5/2018).

Lebih lanjut diungkapkannya, lantaran promo Gemerlap Lebaran 2018 berlangsung singkat, yakni mulai 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan tersebut.

Baca: Pertamina MOR III Siapkan Tambahan Stok dan Sarfas Hadapi Ramadhan 1439 H

Baca: Aplikasi Canggih Bisa Dinikmati Penumpang Selama Ramadan di Bandara

Baca: Status Siaga Satu, Pengamanan Akses Darat-Udara Bandara Soekarno-Hatta Diperketat

Caranya pun cukup mudah, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id.

"Bisa diakses salah satu, penambahan daya bisa langsung dikerjakan di hari yang sama pelanggan mendaftar," tuturnya. 

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help