Karolina Pliskova Terancam Sanksi dan Denda karena Rusak Fasilitas Pertandingan

Pliskova melampiaskan kemarahan kepada wasit pertandingan Italia Terbuka, Marta Mrozinska, karena telah membatalkan pukulan smesnya.

Karolina Pliskova Terancam Sanksi dan Denda karena Rusak Fasilitas Pertandingan
BBC
Karolina Pliskova 

 PIHAK panitia kejuaraan Italia Terbuka 2018 tentang sanksi terhadap tindak perusakan bangku wasit oleh petenis Republik Ceska, Karolina Pliskova.

Namun, menurut sejumlah sumber perwakilan di asosiasi tenis putri dunia (WTA), Pliskova bakal mendapatkan sanksi serta denda, karena melampiaskan kemarahan dengan cara merusak fasilitas pertandingan.

Seperti dilansir The Guardian, Telegraph, dan Daily Mail, Pliskova melampiaskan kemarahan kepada wasit pertandingan Italia Terbuka, Marta Mrozinska, karena telah membatalkan pukulan smesnya.

Pliskova merasa diperlakukan tidak adil ketika dia menjalani laga putaran kedua melawan petenis putri asal Yunani, Maria Sakkari.

Baca: Eugenie Bouchard Pamer Tubuh Seksi

Pliskova kalah oleh Sakkari dalam laga tiga set, dengan skor 6-3, 3-6, dan 5-7.

Dalam pertandingan tersebut, Pliskova kerap melayangkan protes kepada Mrozinska.

Setelah pertandingan, Pliskova berjalan menuju bangku wasit dan secara tiba-tiba, Pliskova memukuli bagian bangku wasit menggunakan raket hingga rusak

Pliskova mendapatkan dukungan dari adiknya, Kristyna, "Seperti yang pernah saya lihat @wta maka saya berharap Marta Mrozinska tidak pernah akan menjadi wasit di berbagai pertandingan saya atau Karolina lagi #blacklistforever," tulis Kristyna.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (18/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help