Liga Spanyol

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Griezmann dikabarkan akan mengakhiri empat tahun kebersamaannya di Atletico dengan bergabung bersama Barcelona.

Diego Simeone Minta Antoine Griezmann Bertahan di Atletico Madrid
dailyexpress
Antoine Griezmann 

PELATIH Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Antoine Griezmann sebagai sosok yang menentukan kemenangan Atleti dari Olympique Marseille, 3-0, di final Liga Europa 2017-2018, di Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Simeone berharap Griezmann tidak meninggalkan Atletico.

Griezmann mencetak dua dari tiga gol Atletico di final Liga Europa itu.

Kecemerlangan pemain asal Prancis itu membuat dia untuk pertama kalinya meraih trofi besar bersama tim ibu kota Spanyol itu.

"Hari ini Griezmann mengonfirmasi apa yang bisa dilakukannya tahun demi tahun. Dia sangat menentukan dalam momen penting di pertandingan. Saya berharap dia gembira bermain bersama kami," ujar Simeone, seperti dilansir Reuters.

Baca: Sebastian Vettel Kecewa Ferrari Melempem

"Dia bermain di tiga pertandingan final bersama kami dan berhasil memenangi dua di antaranya. Sekarang kami berada di Piala Super Eropa, jadi dia bisa bermain di empat pertandingan final bersama kami. Untuk level olahraga, kami tidak terlalu jauh dari klub-klub yang memiliki kekuatan lebih besar dari kami," tambah Simeone.

Griezmann dikabarkan akan mengakhiri empat tahun kebersamaannya di Atletico dengan bergabung bersama Barcelona.

"Apa pun yang diputuskannya, saya akan ikut gembira karena dia memberikan kehidupannya kepada kami. Jika dia bertahan, saya akan sangat senang dan jika dia pergi, saya akan bersyukur untuk segala yang sudah dilakukannya bersama kami," ujar Simeone.

"Dia sudah memberikan banyak hal, dia memberikan lompatan kualitas sebagai sebuah tim. Jika dia bertahan, kami akan terus berkembang, karena kami ditakdirkan untuk terus berkembang," imbuh Simeone.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (18/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved