Cut Meyriska Nyaman Berhijab

Cut mengaku dirinya sedang mencoba mengenakan hijab selama bulan ramadan. Tujuannya agar dirinya bisa lebih khusyuk menjalankan ibadah

Cut Meyriska Nyaman Berhijab
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Meyriska (24) ketika ditemui di sela-sela acara Tasyakuran Program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018). 

ADA yang berbeda dari penampilan bintang sinetron Cut Meyriska (24), ketika ditemui di sela-sela acara Tasyakuran Program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Pemilik nama Cut Raty Meyriska itu mengenakan hijab yang memang tidak pernah ia lakukan, selama berkarir di dunia akting dan juga kehidupan nyatanya.

Cut mengaku dirinya sedang mencoba mengenakan hijab selama bulan ramadan. Tujuannya agar dirinya bisa lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa.

Cut Meyriska (24) ketika ditemui di sela-sela acara Tasyakuran Program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).
Cut Meyriska (24) ketika ditemui di sela-sela acara Tasyakuran Program Ramadhan SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Memang lagi kompakan pakai hijab, sekalian nyoba kan. Yah aku sih nyaman dong pakai hijab begini," kata Cut Meyriska.

Bintang film 'Seandainya' dan 'Yowis Ben' itu mengaku lebih senang menggunakan hijab yang simpel, dan memang dirinya tidak suka mengenakan pakaian yang membuatnya ribet dan tidak percaya diri.

"Simple sih karena bajuku udah rame dipermudah aja. Simpel aja sih," ucapnya.

Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 26 Mei 1993 itu mengungkapkan bahwa ia juga senang mengenakan atau berpakaian hijab selama ini.

"Aku seneng baju yang kayak gini-gini sih. Mungkin lebih simpel kali ya aku seneng yang warna-warna pastel, warna yang nggak terlalu terang," ungkapnya.

Lanjut Cut, ia tidak mau menanggapi lebih lanjut jika dirinya diminta untuk terus berhijab dalam segala aktivitas dan bekerja saat ini.

"Insyaallah doain aja semua," ujar Cut Meyriska. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved