Home »

Seleb

» Musik

Chilla Kiana Penyanyi Bertalenta Cemerlang Yang Sejak Kecil Sudah Pandai Menulis Lagu

Seni musik memberi Chilla Kiana berkah dan memberinya jalan masuk ke industri hiburan The Walt Disney Company mewakili Indonesia

Chilla Kiana Penyanyi Bertalenta Cemerlang Yang Sejak Kecil Sudah Pandai Menulis Lagu
ist

WARTA KOTA, PALMERAH ----- Kecintaan Chilla Kiana,  terhadap seni musik ternyata memberinya berkah yang luar biasa,  kemampuannya itu memberinya jalan hingga satu ketika diberikan kesempatan oleh The Walt Disney Company untuk membawakan lagu “The Glow” mewakili Indonesia bersama sejumlah penyanyi muda berbakat dari seluruh dunia.

20180518 Chilla Kiana
 Chilla Kiana (ist)

Seperti pada 2016 lalu, ketika The Walt Disney Company memperkenalkan puteri mahkota terbarunya yang bernama Elena, yang ada dalam sebuah serial televise yang ditayangkan di Disney Channel dengan judul Elena of Avalor. Chilla Kiana, menjadi salah satu yang terpilih untuk mewakili Indonesia menjadi bagian dari serial TV itu.

Tokoh Princess Elena, yang merupakan seorang putri raja yang pemberani dan baik hati, dalam kisahnya membawa pesan moral banyak mendapatkan apresiasi yang baik di masyarakat di seluruh dunia.

Dalam kisah tersebut, Chilla Kiana menyanyikan lagu yang berjudul “Waktuku” yang merupakan theme song dari Serial TV Elena Of Avalor tersebut.

20180518 Chilla Kiana
Kiana (ist)

Selain itu penyanyi berwajah rupawan ini juga dipilih untuk mengisi suara Princess Elena dalam setiap episodenya, termasuk menyanyikan sejumlah lagu yang ada dalam serial cerita itu, dan videoklip “Waktuku” , pengambilan gambarnya dilakukan di Philipina, dan bila anda penasaran ingin menyaksikannya dapat melihatnya dilihat di saluran youtube Disney Channel Asia.

Elena dari Avalor | "Waktuku" ("Waktu Saya") - Chilla Kiana - Disney Channel Asia:
Tautan: https://youtu.be/7vfizhEEIfc

20180518 Chilla Kiana
Chilla Kiana (ist)

Saat ini dalam usia usia yang masih sangat muda, yakni 20 tahun, dirinya telah berhasil menyelesaikan studinya di International Business Management dengan predikat Cumlaude.

Chilla mengaku tak akan pernah berhenti mencintai musik yang telah membesarkan namanya itu, selain terus berkarya, ia juga berbisnis yang sesuai dengan passionnya,

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help