Home »

Sport

» MotoGP

Bradley Smith Curcol Soal Kondisinya di Akhir Musim 2018

Smith hanya ingin bisa menenangkan dirinya dan terus menjaga semangat serta konsentrasinya pada musim balap 2018.

Bradley Smith Curcol Soal Kondisinya di Akhir Musim 2018
crash
Bradley Smith 

KESEDIHAN yang mendalam sedang dialami Bradley Smith yang sedang meratapi kondisinya menjelang berakhirnya musim balap 2018.

Bradley sudah resmi bakal didepak dari tim pabrikan KTM.

Meski saat ini masih harus berkonsentrasi untuk musim balap 2018, Bradley tanpa sengaja curcol (mencurahkan isi hati secara colongan alias curi-curi) kepada sejumlah juru warta tentang kepastian kondisinya di ajang MotoGP.

Seperti dilansir GPOne dan Motorsport, Smith mengungkapkan bahwa untuk saat ini hingga akhir musim 2018 tidak ada yang bisa diperbuat atau bahkan dibelanya demi kelanjutan karier balap MotoGP.

Karena, nasibnya di akhir musim ini dan musim depan telah dipastikan.

Baca: Eugenie Bouchard Pamer Tubuh Seksi

Setelah resmi merekrut Johann Zarco untuk dua musim balap, manajemen dan petinggi tim pabrikan Red Bull KTM Factory Racing menyatakan bahwa dua musim balap ke depan, mereka telah memiliki dua pebalap, yaitu Zarco dan Pol Espargaro.

Dalam kondisi yang belum jelas tersebut, Smith hanya ingin bisa menenangkan dirinya dan terus menjaga semangat serta konsentrasinya pada musim balap 2018.

Dia tidak ingin hanya menjadi sia-sia tanpa ada kenangan yang manis, meski torehan rekornya tidak terlalu manis.

Menurut Bradley, kondisi yang tidak nyaman sedang menyelimutinya.

Dia tetap akan menerima keadaan apa pun dari pihak KTM, karena tidak ingin ada harapan yang lebih tinggi, yang mungkin saja lebih menyakitkan.

"Saya sedang dalam kondisi dan momen yang begitu sulit. Tapi, bagi saya KTM tetap tim yang baik dan bekerja profesional. Dua alasan tersebut yang membuat saya memilih pinangan KTM usai lepas kontrak dengan Tech3 di tahun 2016. Saat ini, saya hanya akan menerima kondisi apa pun dari KTM. Selanjutnya, saya belum tahu," ungkap Smith.

Belakangan, Smith juga bercerita tentang kenangannya bersama Tech3, yang kala itu masih bergandengan dengan Yamaha.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (18/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help