Home »

News

» Jakarta

Badra On The Road, Kampanye Sambil Ngabuburit

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Didie Rachim terus mencitrakan diri di momen Ramadan.

Badra On The Road, Kampanye Sambil Ngabuburit
WARTA KOTA/DWI RIZKI
Bima Arya Sahur On The Road sambil kampanye 

BULAN Ramadan yang berbarengan dengan masa Kampanye Pilkada Serentak tidak membatasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dan Didie Rachim dalam mencitrakan diri.

Lewat akun Instagramnya @bimaaryasugiarto, keduanya menyapa warga dalam program bernama Badra On The Road.

Dalam program berlatar kabin mobil yang disiarkan langsung lewat akun Instagramnya itu mereka bakal mengendarai mobil mengelilingi Kota Bogor usai Shalat Ashar atau sekira pukul 16.30 WIB hingga waktu berbuka pada pukul 18.00 WIB.

Tidak hanya mengajak netizen untuk berdiskusi ringan, mulai dari seputar Bogor, promosi produk usaha hingga curhat persoalan pribadi, mereka turut mengundang narasumber untuk membahas isu terkini selama tiga kali seminggu.

"Kita ngabuburit keliling kota bersama saya, kang @dedierachim, kang Irfan Penyok dan @chikaaudhika. Live di IG 3x seminggu jam 16.30. Boleh tanya soal Bogor, boleh curhat sama narsum, boleh Promo UMKM nya, boleh usul tempat bukber. Hanya di 'Badra On The Road'. Stay tune," tulisnya lewat akun instagram @bimaaryasugiarto pada Kamis (17/5/2018).

Walau belum dimulai, program tersebut mendapat respon beragam dari masyarakat. Salah satunya akun bernama @wiwikpuntorini yang berharap agar produk sirup buatannya dapat turut dipromosikan lewat program ngabuburit tersebut.

"Mauuuu dong pak Palaboo, Sekarang ada versi sirupnya lho, bisa buat oleh-oleh khas Bogor," ungkapnya.

Hal serupa pun disampaikan oleh akun bernama @koko_lovely_couple. Produsen baju koko asli Bogor itu menawarkan agar pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN dan Hanura itu dapat mengenakan baju koko buatannya sebagai ajang promosi.

"Pak Bima dan pak Dedi roadshownya pakai baju koko produk saya mau gk? Biar tambah ganteng," tulis @koko_lovely_couple menawarkan diri.

"@koko_lovely_couple mauu, kirim @ke saung Badra ya. Pangrango 32. Nanti kita pakai di Badra On The Road," balas Arya Bima.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help